spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img
BerandaDaerahKab GorontaloBasmi COVID-19!!! Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo Semprotkan Desinfektan Di Mesjid...

Basmi COVID-19!!! Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo Semprotkan Desinfektan Di Mesjid Nur Hidayah Desa Bulila Di Kabgor

Rekamfakta.com, Kabupaten Gorontalo – Langkah Basmi Virus COVID-19 dari Satuan Brimob Polda Gorontalo adalah penyemprotan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Gorontalo yang dipimpin IPTU Ari Prasetyo melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Mesjid Nur Hidayah, Desa Bulila Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

Penyemprotan Desinfektan ini dilaksanakan di Mesjid Nur Hidayah Desa Bulila Kec. Telaga Kab. Gorontalo dan tempat tempat yang sering dikunjungi seperti di pangkalan bentor pangkalan Gojek dan fasilitas umum lainnya untuk Mensterilkan Gorontalo Dari Virus COVID-19.

Rekamfakta.com

Kegiatan penyemprotan Desinfektan ini dilakukan secara rutin untuk mensterilkan gorontalo dari virus COVID-19. Hal ini sangat penting dilakukan karena ditengah Pandemi virus Covid19, warga harus tetap beraktivitas sehingganya penyemprotan desinfektan di tempat keramaian sangat penting untuk meminimalisir penyebaran virus Covid19.

Ini merupakan kegiatan brimob gorontalo dalam rangka perangi dan putuskan penyebaran mata rantai virus COVID-19 yang sekarang mewabah ke seluruh dunia dan sudah merenggut ribuan nyawa manusia yang terpapar oleh COVID-19 Tersebut.

Rekamfakta.com

Selain itu juga Tim KBR Gegana Brimob Polda Gorontalo memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap diam dirumah saja dan selalu menggunakan masker saat berpergian, serta Social distancing harus diterapkan untuk mencegahdan perangi Pandemi Virus COVID-19.

Masyarakat juga memegang peranan penting dalam pemutusan mata rantai virus COVID-19 ini maka dari itu masyarakat harus mengikuti apa yang jadi atensi dan kebijakan dari Pemerintah dalam pemutusan mata rantai virus COVID-19.

(0N4L/RF)

Baca Juga

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN PROV/KAB/KOTA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN PENDIDIKAN

spot_img

IKLAN PARTAI

spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!