spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloFilm "WANALATHI", Karya Anak Gorontalo Akan Tayang di Seluruh Bioskop Tanah Air

Film “WANALATHI”, Karya Anak Gorontalo Akan Tayang di Seluruh Bioskop Tanah Air

4 / 100

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Setelah sukses dengan film “OTAJIN”, PT. Dwisetyo Production Gorontalo kembali akan mempersembahkan film layar lebar yang segera tayang di seluruh bioskop XXI di Indonesia.

Film karya anak Gorontalo ini berjudul “WANALATHI”, menceritakan kisah sekumpulan anak muda yang ingin menikmati liburan disalah satu hutan tropis, tapi mendapatkan gangguan dari roh penunggu hingga beberapa diantara mereka meninggal dunia.

Dijadwalkan film bergenre Horor ini akan tayang serentak pada tanggal 11 Agustus 2022.

” Film ini merupakan salah satu produksi kami dari Pt. Dwisetyo Production, yang merupakan hasil karya anak Gorontalo, baik itu dari sutradaranya yang orang Gorontalo, saya sendiri produser orang Gorontalo, dan para pemain film ini adalah orang Gorontalo”, Ucap Benny Rumambie, Pimpinan PT. Dwisetyo Production Gorontalo yang juga Produser Film Walanathi.

Selain disutradarai dan dibintangi anak Gorontalo, film ini juga mengambil spot pengambilan gambar yang berlokasi di Gorontalo.

“Lokasi pengambilan gambarnya, view nya memang asli di Gorontalo semua, contohnya seperti di PPN Limboto, Gunung Potong, dan ada juga di Embun Dumati ” , terang Benny.

Ketika di wawancarai Benny juga mengatakan pembuatan film ini sebenarnya sudah selesai dari tahun 2018, hanya saja penayangannya baru bisa dijadwalkan di tahun 2022 ini.

“Kita sebenarnya sudah shooting dan selesai di tahun 2018, dan untuk ijin sensor itu kita dapatkan di tahun 2019, film kita juga sudah dijanjikan akan tayang tahun 2019, tapi karena ad sedikit kendala dengan perusahaan XXI akhirnya dimundurkan penayangannya, hingga berpapasan dengan Covid -19, dan dimundurkan lagi “, Kata Benny.

Direncanakan film ini akan launching di XXI Gorontalo pada tanggal 8 Agustus mendatang.

“Sebelum tayang, nanti kami juga akan mengadakan launching film pada tanggal 8 Agustus 2022 di XXI, setelah itu tanggal 9 akan kami adakan juga di Kota Makassar”, Tutup Benny.

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!