spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Oktober 27, 2021
spot_img
BerandaCahaya Dari TimurLantik Pengurus DPD NasDem Kota Gorontalo, Hamim Pou Optimis Raih 1 Fraksi...

Lantik Pengurus DPD NasDem Kota Gorontalo, Hamim Pou Optimis Raih 1 Fraksi Di DPRD Kota Gorontalo

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo H. Hamim Pou, S.Kom., MH pada Sabtu sore kemarin (09/10/2021), melantik Pengurus DPD NasDem Kota Gorontalo yang dipimpin Ketua DPD Nasdem Kota, Hj. Lola Junus, S.Mn., MH, dan berlokasi di Hotel Grand Quality, Kota Gorontalo, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Turut hadir pada kegiatan pelantikan Pengurus DPD NasDem Kota Gorontalo ini adalah Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Nining Indra Shaleh, Sekretaris DPW NasDem Gorontalo Ridwan Monoarfa, Ketua Garnita Lolly Junus, Staf Ahli Dr. Rustam Akili, Staf Khusus dr. Charles Budi Doku, Staf Khusus Mikson Yapanto, ST, Ketua DPD NasDem Gorontalo Utara H. Roni Imran, Ketua DPD NasDem Bone Bolango Ayub Abdurrahman dan Aleg Paris Djali.IMG 20211010 WA0001

Saat diwawancarai awak media, Ketua DPW Nasdem Gorontalo yang juga menjabat Bupati Bone Bolango 2 periode ini menyampaikan bahwa dari sisi Pengurus dan Keanggotaan, DPD NasDem Kota sangat ideal untuk sebuah pertarungan politik, karena dihuni oleh orang-orang yang sangat berpengalaman dan pernah duduk di kursi Legislatif maupun di Birokrat.

Tentunya dengan menggabungkan kontribusi para anak-anak muda dan senior-senior yang sangat berpengalaman ini, maka nantinya dapat mengelola pekerjaan Pemerintahan, Sosial dan kemasyarakatan di Kota Gorontalo.

“Sejak awal mulanya nihil atau nol kursi, kami yakin Nasdem Kota Gorontalo sekurang-kurangnya bisa meraih 4 kursi bahkan 5 kursi atau 1 Fraksi di Dewan Kota Gorontalo, dan Insya Allah dengan kerja-kerja terstruktur dan masif dengan keterpaduan tinggi, mereka bisa menjadi Pimpinan DPRD bahkan Ketua Dewan kota Gorontalo, karena gaya kita beda,” ujar Hamim Pou.IMG 20211010 WA0002

Oleh karenanya, Hamim Pou optimis di bawah kepemimpinan Lolla Yunus, maka Nasdem Kota Gorontalo akan jadi pemenang di Pemilihan Legislatif nantinya di Kota Gorontalo.

“Saya gak pesimis, saya yakin betul yaa, sekarang saja hanya Nol kursi, tapi selama beberapa bulan sama seperti di beberapa daerah lain dan ini juga figur yang berpengalaman sebelum di partai ini, partai itu juga jadi besar. Maka sekali lagi keyakinan ini Insya Allah akan terwujud di Tahun 2024,” tutup Bupati Bone Bolango ini.

(0N4L/RF)

Baca Juga

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN PARTAI

spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!