spot_img
4.6 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloPolemik IBF Gorontalo, Apa Benar Tega Perintahkan RA Buka Email Nasabah ?

Polemik IBF Gorontalo, Apa Benar Tega Perintahkan RA Buka Email Nasabah ?

8 / 100

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Keterlibatan Tega Apria Abdi dalam Dugaan proses Verifikasi 10 Akun yang terdaftar di PT. Internasional Busuness Future (IBF) memasuki babak baru.

Dugaan ini semakin kuat setelah beredarnya Voice Not (VN) berdurasi 23 detik yang dikirimkan Tega Apria Abdi Kepada Rahmat Is Ambo.

Jelas dari suara VN tersebut, Tega meminta Rahmat Ambo untuk membuka email dari nasabah guna kepentingan Verifikasi. Dan diduga itu dilakukan tanpa sepengetahuan nasabah.

“Mat itu yang Mapongga itu akan didaftarkan oleh riski dengan nama yang sama dan email yang sama, pokoknya nggak ada yang beda. Rahmat bisa nggak buka email nasabah untuk verifikasi akun, nanti kan pohon dan passwordnya masuk ke email nasabah gitu loh. Coba pastikan dulu ya dek, kabari abang”, jelas Tega saat mengirimkan VN Ke Rahmat Ambo.

Sementara itu, dilansir dari media Faktanews, Tega Apria Abdi ketika di klarifikasi melalui sambungan WhatsApp (WA) tidak mau menanggapi dan hanya melemparkan persoalan tersebut sebagai tanggung jawab dari Rahmat Is Ambo.

“Apapun yg saya sampaikan terkait itu juga tidak akan membersihkan pandangan jelek admin atau member terhadap perusahaan ataupun saya… jadi lebih bagus biarkan saja rahmad ambo yg menjelaskan itu ya. Terima Kasih.” Tutup Tega

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!