spot_img
4.6 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahBone BolangoSyukuran Ke-15 Tahun Desa Tolomato, Erlinda Akan Berbuat Lebih Baik Lagi Untuk...

Syukuran Ke-15 Tahun Desa Tolomato, Erlinda Akan Berbuat Lebih Baik Lagi Untuk Masyarakat

Rekamfakta.com, Kabupaten Bone Bolango – Di usia yang ke-15 Desa Tolomato Kecamatan Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango, Pemerintah Desa dan Masyarakat secara kompak melaksanakan syukuran sederhana di Desa Tolomato.

Kegiatan tersebut, dibuat atas dukungan dan partisipasi dari masyarakat setempat, dengan menyediakan makanan sederhana asli non beras dari masyarakat tiga Dusun yang ada di Desa Tolomato, acara syukuran desa talomato yang sudah berusia 15 tahun itu sukses digelar.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa tetangga dari Tolomato, Ketua BPD, LPM, Aparat Desa, Karang Taruna Tolomato dan Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Tolomato Erlinda Tobuto S.H., menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari masyarakat tolomato pada umummnya, sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan aman. Juga rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kecamatan Suwawa Tengah dan Kades tetangga yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan itu.

Selain itu, Erlinda sebagai Pemerintah Desa juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakatnya di usia 15 tahun desa tolomoto, tentunya masih banyak kekurangan dan kehilafan terhadap pelayanan masyarakat.

“Juga melalui kesempatan ini saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya karena saya selaku pemerintah desa tolomato masih banyak kekurangan kehilafan terhadap desa ini, dan tentunya saya berusaha berbuat lebih baik lagi terutama pelayanan kepada masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat tolomato” Ujar Erlinda

02
Syukuran Yang Ke-15 Desa Tolomato, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango

Ia juga merasa sangat berterimakasih, kepada para tokoh yang telah berjuang, tokoh penggagas pemekaran desa, sehingga terwujudnya desa tolomalo yang 15 tahun kemarin resmi di mekarkan dari desa induk sebelumnya.

Lewat kegiatan itu, Kades Erlinda juga mengatakan bahwa ada peyerahan piala kepada masing-masing dusun, untuk lomba kebersihan antar dusun yang sebelumnya telah dilaksanakan dan lomaba cipta memasak juga di ikuti oleh masing-masing dusun yang di desa tolomato tersebut.

Terakhir, dirinya berpesan kepada seluruh yang hadir pada kesempatan itu, untuk dan tetap menjalankan protokol kesehatan, agar terhindar dari bahaya virus korona. RF / Hendrys

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!