spot_img
4.6 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloTidak Sampai 24 Jam, Tim Gabungan Polda Gorontalo Berhasil Ringkus 2 Pelaku...

Tidak Sampai 24 Jam, Tim Gabungan Polda Gorontalo Berhasil Ringkus 2 Pelaku Pembacokan Wartawan

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Apresiasi setinggi-tingginya patut dilayangkan kepada Tim Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota, Tim Resmob Polda Gorontalo dan Tim Intel Brimob Polda Gorontalo yang telah berhasil meringkus 2 terduga pelaku pembacokan pada Wartawan Gorontalo pada Jumat sore kemarin (25/06/2021).

Betapa tidak, tidak sampai 24 jam, 2 terduga pelaku pembacokan sudah diamankan oleh Tim yang dibentuk Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si atas perintah langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM.IMG 20210627 WA0016

Terinformasi 2 terduga pelaku pembacokan tersebut ditangkap pada Minggu dini hari (27/06/2021) di wilayah Desa Bendungan, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango.

Sesuai pantauan awak media dilapangan, Kantor Polres Gorontalo Kota dipenuhi oleh puluhan para pemburu berita sejak Sabtu malam pukul 23.00 Wita sampai menjelang Minggu dini hari yang hanya ingin menyaksikan langsung dan mendapatkan gambar serta video ekslusif dari halaman Polres Gorontalo Kota sampai ke ruangan Reskrim.

Tepat Pukul 03.30 Minggu dini hari, Tim Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP Laode Arwansyah, SIK yang memburu 2 pelaku tersebut tiba di Kantor Polres Gorontalo Kota dengan menggunakan 2 Mobil Hitam dan langsung menggiring kedua pelaku ke dalam ruangan satuan Reskrim Polres Gorontalo Kota.IMG20210627023539

Informasi yang didapatkan awak media rekamfakta.com dari beberapa sumber menyebutkan bahwa terduga Pelaku pembacokan tersebut masing-masing bernama dengan inisial AL alias Ocong, Pria (22 Tahun), alamat Desa Hulawa Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, pekerjaan Mahasiswa dan IM alias Arif, Pria (20 Tahun), alamat Desa ilomangga, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, pekerjaan Swasta.

Terlihat Tim Kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti berupa pisau / badik dan satu unit sepeda motor yang digunakan 2 pelaku untuk melancarkan aksi mereka pada Jumat sore kemarin, dan proses selanjutnya masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut oleh personil Satuan Reskrim Polres Gorontalo Kota.(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!