spot_img
4.6 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahKab GorontaloTim SAR Brimob Gorontalo Kembali Turun Mencari Korban Tenggelam Di Danau Limboto...

Tim SAR Brimob Gorontalo Kembali Turun Mencari Korban Tenggelam Di Danau Limboto Pada Hari Ke-2

Rekamfakta.com, Kabupaten Gorontalo – Pencarian Korban yang hilang pada saat memancing kembali dilakukan dan sudah memasuki hari Ke-2, Tim SAR Brimob Gorontalo bersama pihak Basarnas kembali melakukan pencarian korban dengan cara menyusuri danau dengan menggunakan perahu dan dengan cara turun ke danau dan meraba-raba di antara tumbuhan Enceng gondok, (08/11/2020).

Korban yang tenggelam bernama Niay Umar Umur 80 tahun yang telah dikabarkan hilang pada saat memancing pada Hari Jum’at tanggal 6 November 2020.

Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban hilang tersebut dengan cara menyusuri danau dengan berenang dan Melakukan pencarian menggunakan perahu karet.

21
IPDA Irman Taliki

Sampai saat ini korban belum ditemukan dan Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo bersama Basarnas terus melakukan pencarian. Pencarian korban dihentikan pada pukul 18.30 WITA karena kondisi hari sudah gelap dan tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian dan akan dilanjutkan esok hari.

IPDA Irman Taliki Personil Brimob Polda Gorontalo yang turut ikut dalam pencarian korban mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan pencarian korban semaksimal mungkin, namun sampai detik ini korban Belum dapat ditemukan.

“Kami menghentikan pencarian pada pukul 18.30 WITA karena hari sudah mulai gelap dan tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian korban, kami akan melanjutkan pencarian korban pada esok hari,” tutup IPDA Irman Taliki.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!