spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img
BerandaDaerahAdhan Dambea Kumpulkan Para Aktivis Dalam Rangka HUT Rusli Habibie Ke-58, Apa...

Adhan Dambea Kumpulkan Para Aktivis Dalam Rangka HUT Rusli Habibie Ke-58, Apa Yang Dibahas ??

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Amanat Nasional (PAN) H. Adhan Dambea, SH., S.Sos., MA pada Minggu malam kemarin (06/06/2021) mengumpulkan para Aktivis Gorontalo dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-58 dari Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.AP di Rumah Makan Coffe Toffe, Kota Gorontalo.

Hadir pada kegiatan ini antara lain Ketua LP3G Provinsi Gorontalo Abdullah Deno Djarai, Ketua Jaringan Rakyat Anti Korupsi Provinsi Gorontalo Anton Abdulah, Aktivis Bone Bolango Yerry Sinubu, Ketua LSM Walihua Iwan Hulukati dan kebetulan sudah lebih awal berada ditempat itu tanpa direncanakan dan ikut bergabung adalah mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Dr. Rustam HS Akili, SE., SH., MH dan Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Azan Piola.

Adhan Dambea saat diwawancarai awak media rekamfakta.com menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan di Coffe Toffe bersama para Aktivis Gorontalo ini adalah untuk merayakan Hari Ulang Tahun Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang ke-58.

“Kebetulan Hari ini kan Hari Ulang Tahun Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang ke-58, tentunya kami sebagai rakyat Gorontalo ini harus bergembira dalam rangka hari jadinya Gubernur, maka tentu kami punya kewajiban untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Gubernur dan kami mendoakan In Shaa Allah Gubernur sehat selalu dan umur panjang,” ujar Dambea.IMG 20210606 WA0115

Adhan Dambea menambahkan bahwa undangannya untuk berkumpul dengan teman-teman Aktivis dan LSM adalah untuk memeriahkan Hari Ulang tahunnya Gubernur, dengan harapan pada Hari Ulang Tahun ke-58 ini Gubernur akan lebih bijak lagi dalam hidupnya, hilangkan telinga tipis dan tidak terlalu curiga dengan orang-orang.

“Agar supaya Gubernur dengan umur ke-58 tersebut In Shaa Allah akan benar-benar tekun dan lebih menghargai apa yang menjadi ketetapan didalam agama dan mengikuti semua perintah dan larangan Allah SWT, karena beliau masih menjabat, artinya kita harapkan di akhir hidupnya ini ada tanda mata yang akan diberikan kepada rakyat Gorontalo terutama terkait dengan sarana dan prasarana kegiatan Keagamaan di Provinsi Gorontalo,” ungkap mantan Walikota Gorontalo ini.

“Dan yang terakhir saya harapkan dan mendoakan, In Shaa Allah Gubernur akan Khusnul Khatimah diakhir umur dan masa jabatannya, jangan sampai menjadi Suul Khatimah (akhir hidup yang jelek), Aamiin Yaa Rabbal Alamin,” pungkas H. Adhan Dambea, SH., S.Sos., MA

Bersambung..

(0N4L/RF)

Baca Juga

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN PROV/KAB/KOTA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN PENDIDIKAN

spot_img

IKLAN PARTAI

spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!