spot_img
4.6 C
New York
Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaDaerahBoalemoDanrem 133/NW Bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo Silaturahmi Ke Orang Tua Korban Tabrak...

Danrem 133/NW Bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo Silaturahmi Ke Orang Tua Korban Tabrak Lari Alm. Handi dan Salsabila

Rekamfakta.com, Bandung – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P, bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa berkunjung ke Rumah Orang Tua Korban tabrak lari, Almarhum Handi (17) dan Salsabila (14) yang dilakukan oleh Oknum Anggota TNI-AD.

Kunjungan kerumah duka tersebut dalam rangka kegiatan silaturahmi kepada keluarga korban kecelakaan Lalu lintas Almarhum Handi dan Salsabila yang dilakukan oleh Oknum Anggota TNI-AD, bertempat di Kp.Tegalame RT.03 RW.07 Desa Ciaro Kec. Nagreg, Kab. Bandung. Minggu kemarin, (23/1/2021).

IMG 20220124 WA0072
Brigjen Amrin Ibrahim Saat Tabur Bunga Di Makam Alm. Handi Dan Salsabila

 

Kedatangan Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P bersama Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo disambut baik oleh keluarga korban.

Permohonan Maaf secara langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di hadapan orang tua korban membuat keluarga terharu atas kepedulian Gubernur Gorontalo hingga membuat suasana Isak tangis dari keluarga korban. Salah satu keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada Gubernur karena sudah jauh-jauh datang ke rumah duka untuk berbela sungkawa.IMG 20220123 WA0045

Di tempat yang sama Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P mengungkapkan permohonan maaf atas kejadian tersebut yang telah di lakukan oleh anggotanya. Di hadapan awak media beserta keluarga, Danrem menuturkan dirinya bersama unsur Forum Pimpinan Daerah ingin bersilaturahmi dengan keluarga korban.

Dirinya sebagai komandan korem 133/NW ingin bertemu langsung dengan keluarga korban dan ingin mengucapkan permohonan maaf secara langsung.

“Saya atas nama Korem 133/NW dan atas nama pribadi menyampaikan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga korban, karena sejak kemarin saya belum sempat ke sini dan kebetulan bapak Gubernur, Kapolda Gorontalo dan Ketua DPRD Provinsi berkenan juga untuk hadir dari Gorontalo,” Ucapnya.IMG 20220124 WA0071

Dirinya berharap dengan adanya silahturahmi ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi dan semoga keluarga yang di tinggalkan dapat menerima musibah ini dan ini merupakan pelajaran bagi kami selaku prajurit.
“Mudah mudahan kedepan tidak ada lagi prajurit kami yang melakukan kesalahan seperti itu,” Tegas Danrem 133/Nani Wartabone.

Selanjutnya Danrem 133/NW bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo melaksanakan ziarah dan tabur bunga serta doa bersama di makam para korban.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!