spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahBoalemoKongres Asprov PSSI Akan Digelar Di Boalemo, Demikian Pernyataan Sherman Moridu

Kongres Asprov PSSI Akan Digelar Di Boalemo, Demikian Pernyataan Sherman Moridu

Rekamfakta.com Boalemo – Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Gorontalo menggelar pertemuan dengan Sekertaris Daerah terkait pelaksanaan Kongres Biasa.

Saat ditemui awak media, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, menyatakan bahwa pemilihan ketua Asprov PSSI ini, minimal ia pernah menjadi pemain yang berpengalaman tingkat Provinsi agar lebih baik manajemen persepakbolaan kita di Gorontalo.

“Barangkali kalau persepakbolaan di gorontalo tertata bagus melalui sekolah bola, itu bisa jadi akan menumbuhkan pelatih pelatih nasional dan pemain hebat. saya pikir daerah kita akan jauh dikenal lagi” Kata Sherman

Lebih lanjut kata Sherman “Persepakbolaan di Gorontalo dengan adanya penataan yang bagus melalui sekolah bola maka akan menimbulkan pelatih pelatih nasional dan pemain hebat, saya pikir daerah kita akan jauh di kenal,”.

Disisi lain Sherman, menyatakan sebagai Pemerintah Daerah akan  mendukung kegiatan kongres Asprof PSSI yang akan di adakan di Kabupaten Boalemo, karena ini sangat di butuhkan oleh daerah.

“Pemerintah daerah Boalemo tentunya sangat mendukung kegiatan kongres Asprov PSSI yang akan di adakan di Kabupaten Boalemo”, Ungkap Sekda Serman

Alasan kenapa ini harus didukung oleh pemerintah daerah, karena saat ini kita Boalemo masih dalam pemulihan ekonomi masyarakat yang surut akibat covid 19, akan tetapi panitia harus memperhatikan protokol kesehatan.

“Harapan saya kepada masyarakat, terlebih masyarakat pecinta bola bisa mendukung penuh kegiatan Konggres Asprov PSSI, namun sekali lagi agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.” Tutup Sherman

RF/Apriyanto

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!