spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahKab GorontaloForum Pemuda Pesisir Kabupaten Gorontalo (FP2KG) Adakan Camping Ilmiah

Forum Pemuda Pesisir Kabupaten Gorontalo (FP2KG) Adakan Camping Ilmiah

43 / 100

Rekamfakta.com, Kabupaten Gorontalo – Forum Pemuda Pesisir Kabupaten Gorontalo (FP2-KG) mengadakan kegiatan camping ilmiah pada, Sabtu (31/07/2022), yang dihadiri oleh seluruh pengurus Forum Pemuda Pesisir Kabupaten Gorontalo (FP2-KG).

Kegiatan camping ilmiah ini merupakan awal dari langkah baru dan program pertama yang di laksanakan oleh KWSB Umum formatur dan pengurus FP2-KG periode 2022-2023, yang mengangkat Tema : “Korelasi Organisasi, Akademik dan Romantisme”.

“Camping ilmiah ini tidak lain menambah wawasan kepada pengurus FP2-KG mengenai Organisasi, Akademik dan Romantisme dan lebih utama kepada teman – teman pengurus baru agar bisa paham ke-3 hal tersebut, “ Ungkap formatur ketua umum FP2-KG Djafar Dako,S.Pd.

Lanjut Djafar, Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh pengurus FP2-KG.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan membuka paradigma Pemuda yang ada di kawasan pesisir Kabupaten Gorontalo bahwa pentingnya Organisasi, Akademik dan Romantisme.” Tutur Djafar

Ditempat yang sama, BPO FP2-KG (Badan Pengawas Organisasi) Abdul Wahid Djakala, S.Pd menyampaikan maksud diadakannya kegiatan ini.

“Jelas camping ilmiah ini adalah salah satu strategi dari pada FP2-KG untuk bagaimana merubah cara berfikir dari pada generasi muda dan mahasiswa yang dikawasan pesisir terhadap tema yang di angkat untuk menyandingkan antara Organisasi, akademik dan romantisme “. Jelas Wahid

Selain itu, pengurus baru menyampaikan, camping ilmiah ini penting bagi Pemuda yang ada dikawasan pesisir Kabupaten Gorontalo dimana Organisasi, Akademik dan Romantisme dapat di kolaborasikan.

“Sebelumnya saya berfikir bahwa Organisasi dapat merusak akademik, akan tetapi setelah mengikuti camping ilmiah ini hal demikian tidak seperti saya fikirkan dimana Organisasi, Akademik dan Romantisme dapat dijalankan bersamaan sesuai cara berfikir masing-masing, “ tanggap Rijal Abdjul salah satu Pemuda dikawasan pesisir Kabupaten Gorontalo, sekaligus pengurus baru FP2-KG dan Mahasiswa Fakultas Hukum UNG.

Terakhir, Formatur Ketua Umum Forum Pemuda Pesisir Kabupaten Gorontalo (FP2-KG), Djafar Dako, S.Pd berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi untuk bisa dimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mengembangkan sehingga merubah paradigma Pemuda yang ada kawasan pesisir Kabupaten Gorontalo, lebih khususnya pengurus Forum Pemuda Pesisir Kabupaten Gorontalo (FP2-KG) akan lebih maju.” Tutup Djafar

(FB/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!