spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloGelar FGD, Ini Harapan Diskominfo Kota Gorontalo

Gelar FGD, Ini Harapan Diskominfo Kota Gorontalo

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Dalam upaya membangun ekosistem digital terintegrasi di Wilayah Kota Gorontalo, Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kota Gorontalo menggelar Forum Diskusi Grup (FGD) bersama sejumlah lembaga maupun organisasi yang bergerak dibidang digitalisasi teknologi informasi dan komunikasi, Jumat (04/02/2022).

“Fungsi kami Kominfo Kota Gorontalo sebagai juru gedor dari segi teknologi informatika. Maka peran kami inilah yang akan kami perkuat, salah satunya dengan menggelar diskusi ini,” kata Kadis Kominfo Kota Gorontalo, Daud Panigoro.

Dirinya juga mengatakan, Pihaknya Siap memberikan kontribusi dengan menjembatani masalah integrasi dari seluruh kreasi digital yang lahir dari para penggiat teknologi informasi agar dapat terfasilitasi dengan baik.

“Kami hadir untuk proses integrasi. Proses ini cukup penting terlebih Kota Gorontalo dikenal dengan Smart City, yang mana di portal open data itu, datanya itu saling terintegrasi, dan sama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kominfo Kota Gorontalo itu berharap melalui FGD, seluruh penggiat teknologi dan informasi dapat menjadi pendorong dalam mengembangkan digitalisasi kedepan serta menjadi ruang bagi Pemerintah untuk saling berbagi ide dan gagasan.

Tim/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!