spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoAnas Jusuf :"Festival I Look Boalemo Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat"

Anas Jusuf :”Festival I Look Boalemo Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat”

Rekamfakta.com, Boalemo – Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si membuka lomba senam goyang Tolotidi Gorontalo dalam rangka memeriahkan I Look Boalemo Gorontalo Mart & Festival, bertempat di alun – alun kota Tilamuta, rabu, (02/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo Dr.Sherman Moridu, S.Pd, MM, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Boalemo Dra. Lisna Mohi, Para asisten dan pimpinan OPD dan unsur Forkopimda lainnya.

Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan pelaksanaan I Look Boalemo ini  akan ada keģiatan senam goyang tolotidi yang menampilkan atraksi-atraksi tradisional serta mengangkat kembali budaya -budaya yang pernah di tampilkan pada pelaksanaan Launching kemarin.

“Dalam kegiatan senam goyang tolotidi akan menampilkan atraksi-atraksi tradisional, pada dasarnya di dalam pelaksanaan I Look Boalemo, ini kita senantiasa mengangkat budaya-budaya yang pernah kita tampilkan pada launching kemarin. Seperti Peluk karena ini sudah jarang kita temui diposisi gorontalo”.ungkap Anas

Disisi lain, Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini, untuk menggairahkan kembali ekonomi masyarakat yang terpuruk selama 2 tahun akibat pandemi covid 19.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini, untuk menggairahkan kembali ekonomi masyarakat yang terpuruk selama 2 tahun akibat pandemi covid 19, tentunya secara langsung akan berpengaruh kepada perputaran ekonomi yang ada di kabupaten Boalemo”. jelas Anas

Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh pimpinan OPD, Camat, dan Kepala Desa yang telah mendukung kegiatan I Look Boalemo.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pimpinan OPD,Camat dan kepala desa yang telah mendukung kegiatan I Look Boalemo. Karena bagaimanapun juga, kita harus bergerak, setelah 2 tahun kita fakum, maka kesempatan ini yang kita gunakan”, tutur Anas.

Anas juga berharap kepada masyarakat bahwa momentum ini mari digunakan sebagai pertukaran informasi, termasuk pertukaran komoditas, apa yang ada di daerah kita, tidak ada di daerah mereka.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada masyarakat Kab.Boalemo agar mendukung dan mensukseskan pelaksanaan I Look Boalemo yang dilaksanakan Pemerintah Daerah nanti.

Apriyanto/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!