spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaCahaya Dari TimurIndriyani Dunda Yakin Dapil Kota Raih 2 Kursi Menuju DPRD Provinsi Gorontalo...

Indriyani Dunda Yakin Dapil Kota Raih 2 Kursi Menuju DPRD Provinsi Gorontalo 2024

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo -.Resmi sudah Hj. Lola Junus, S.Mn., MH menjadi Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo bersama pengurusnya, yang dilantik oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo H. Hamim Pou, S.Kom., MH namun perjuangan belum berakhir, bahkan baru dimulai, karena moment Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 sudah semakin dekat.

Indriyani Dunda saat diwawancarai oleh awak media rekamfakta.com di Hotel Grand Quality menyampaikan bahwa pengurus DPD NasDem Kota periode 2021-2024 yang baru dilantik kemarin banyak dihuni oleh politikus senior dan mantan pejabat yang tentunya sudah sangat paham bagaimana peta politik di Kota Gorontalo dan pastinya akan berdampak positif kepada target-target politik yang akan dicapai kedepannya.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan ibu Lola Yunus, NasDem kota Gorontalo bisa merebut 5 Kursi legislatif dan Ketua DPRD Kota, bahkan kalau bisa kursi Eksekutif atau Walikota akan kita rebut,” kata Indri. Sabtu (10/9/2021).

IMG 20211011 WA0001
Aleg Deprov Dapil Kota Gorontalo

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang mewakili 1 kursi NasDem dari Dapil Kota ini yakin dan optimis bahwa kursi NasDem dari Dapil Kota bisa bertambah dari kursi yang didudukinya sekarang. Belum lagi jika ditambah perolehan suara dari Kabupaten / Kota, maka posisi Ketua DPRD Gorontalo Insya Allah akan menjadi milik partainya.

“Saya yakin Partai NasDem, Kami (NasDem) bisa merebut itu, bahkan optimis kursi Gubernur bisa membawa perubahan dan mengeluarkan Gorontalo dari lima besar Provinsi termiskin di Indonesia,” beber Indri.

“Banyaknya program-program dan aspirasi yang diturunkan dari APBN oleh Wakil Ketua DPR-RI DR. H. Rachmat Gobel kepada masyarakat Gorontalo yang tentunya bisa menjadi harapan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!