spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_img
BerandaDaerahKota GorontaloLola Junus : "Kemenangan NasDem Di Gorontalo Harus Mutlak, Demi Mewujudkan Cita-Cita...

Lola Junus : “Kemenangan NasDem Di Gorontalo Harus Mutlak, Demi Mewujudkan Cita-Cita Luhur Rachmat Gobel”

spot_img

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus DPD NasDem Kota Gorontalo kemarin, Lola Junus mengungkapkan ada sedikit rasa takut ketika diberikan amanah untuk memegang jabatan Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo, karena tanggungjawabnya bukan hanya disampaikan kepada Ketua DPW maupun Ketua DPP, akan tetapi  pertanggungjawaban yang paling maha suci itu adalah tanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Moment kehadiran kakak sekalian saat ini, saya yakin ini merupakan sebuah tanda bahwa kita semua pengurus DPD Partai NasDem Kota Gorontalo akan bekerja secara ikhlas sebagai wujud tanggung jawab kita terhadap amanah yang telah diberikan,” ujar Mantan Wakil Ketua Deprov ini.

IMG 20211010 WA0007
Para Pengurus DPD NasDem Kota Gorontalo Bersama Ketua DPW Hamim Pou

Lola menambahkan, Dalam mengemban tugas sebagai seorang Ketua itu tidaklah mudah, akan banyak persoalan yang timbul baik secara internal maupun eksternal, akan tetapi semua masalah yang timbul di dalam organisasi akan tetap dapat diatasi bila di dalam hati kita tumbuh rasa saling pengertian dan saling memperingati, meskipun terdapat perbedaan pendapat, oleh karena itu rasa saling pengertian dan saling menghormati tersebut tetap kita pelihara dengan baik untuk diterapkan dalam berbagai kegiatan yang kita laksanakan.

“Sebagai orang yang dipercayakan memegang Partai NasDem Kota Gorontalo, tidaklah saya menutup ambisi politik yang akan menjadi target Partai Nasdem Kota Gorontalo. Dalam menyikapi ambisi Politik kedepan, kami Partai NasDem Kota Gorontalo menargetkan akan menguasai Legislatif di Kota Gorontalo dengan kemenangan pertarungan pada tahun 2024, Apabila ini tercapai, maka target kami berikutnya adalah merebut kursi Eksekutif,” tegas Lola Junus.

“Hal yang menjadi alasan saya dalam membuat target politik tersebut, yang pertama adalah karena keberadaan pengurus Partai NasDem Kota Gorontalo yang barusan dilantik ini adalah merupakan para Tokoh dan Calon yang sangat hebat dan disegani oleh masyarakat Kota Gorontalo,” sambungnya lagi.

Apalagi menurut Lola, telah begitu banyak program-program dari Kakak Rachmat Gobel sebagai Wakil Ketua DPR-RI maupun program dari dana pribadi beliau yang sangat menyentuh masyarakat kecil. Dan juga keberadaan figur Kakak Rachmat Gobel yang sangat dicintai oleh rakyat ditambah lagi dengan Kepemimpinan  yang sangat bersahaja oleh Kakak Hamim Pou sebagai Ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo.

IMG 20211010 WA0006
Lola Junus Menerima Bendera NasDem Dari Ketua DPW Hamim Pou

“Hal inilah yang menjadi pemicu semangat kami untuk melakukan kerja-kerja politik. Kemenangan Partai NasDem di Provinsi Gorontalo adalah pada umumnya dan di Kota Gorontalo pada khususnya haruslah mutlak, agar supaya kita bisa mewujudkan cita-cita luhur dari Kakak Rachmat Gobel yakni menjadikan Gorontalo 5 besar Sejahtera di Seluruh Indonesia,” kata Lola.

“Oleh sebab itu, pada Forum yang sangat bersejarah ini, saya selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Gorontalo beserta jajaran pengurus mengajak seluruh Kader Partai NasDem di Provinsi Gorontalo bertekad untuk berikrar, mari kita rebut kekuasaan di Provinsi Gorontalo untuk menuju masyarakat yang sejahtera. Bila kita bekerja secara tulus dan ikhlas, niat kita luruskan semata-mata hanya untuk kepentingan rakyat, maka yakinlah Allah SWT akan meridhoi perjuangan kita semua,” pungkasnya.

(0N4L/RF)

Baca Juga

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN PROV/KABUPATEN/KOTA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN PARTAI

spot_img
spot_img

IKLAN DPRD PROV/KABUPATEN/KOTA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN BANK/INSTANSI LAINNYA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN TNI/POLRI

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN KECAMATAN

IKLAN DESA

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!