spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloPemkot Gorontalo Gelar Rakor Terkait Program Kerja Di Tahun 2022

Pemkot Gorontalo Gelar Rakor Terkait Program Kerja Di Tahun 2022

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Bahas penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo adakan Rapat Koordinasi (Rakor), Selasa (04/01/2022).

Selaku Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Mahmud Saad Kiyai Baderan menjelaskan, maksud dan tujuan pelaksanaan Rakor tersebut untuk melaksanakan koordinasi yang merupakan fungsi manajemen pemerintahan sebagai upaya mencapai keserasian, keselarasan, keseimbangan, sinkronisasi dan integritas keseluruhan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Gorontalo, guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Yang menjadi fokus RKPD tahun 2022 antara lain adalah pembangunan infrastruktur untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemic covid-19,” ungkap Mahmud.

Dirinya juga menghimbau, ditahun 2022 seluruh perangkat daerah harus mampu mengambil langkah-langkah strategis serta mengoptimalkan semua sumber daya yang dimiliki untuk mencapai target yang telah ditetapkan dan disepakati bersama.

“Melalui kegiatan ini saya menghimbau agar seluruh jajaran Pemkot Gorontalo dapat bersinergi satu sama lain, dalam upaya meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan sesuai bidang, tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing. Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik serta semangat kerja yang tinggi, semoga kita dapat mencapai hasil kerja yang memuaskan,“ pungkasnya.

Tim/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!