spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_img
BerandaDaerahProvinsi MalukuPemuda Muhammadiyah Maluku Gelar Vaksinasi Masal Lintas Agama

Pemuda Muhammadiyah Maluku Gelar Vaksinasi Masal Lintas Agama

spot_img

Rekamfakta.com, Maluku – Pimpinan Pusat Muhamamdiyah melalui MPKU, Kemenkes, USAID, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Ambon, Muhammadiyah Ambon, Ortom Muhammadiyah, Sekolah, Kampus, PMKM, Tokoh Agama, Dan seluruh Elemen Masyarakat melaksanakan Vaksinasi masal yang dilaksanakan pada Selasa 12/10/2021 bertempat di SMK Alwathan.

Kepada Media ini, Ketua Pemuda Muhammadiyah Maluku M. Ansari mengatakan bahwa Pelaksanaan vaksinasi masal ini sebagai bagian dari upaya Muhammadiyah untuk terus menerus melakukan upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kegiatan Ini diselenggarakan atas kerjasama dengan semua pihak mulai dari Pemkot Ambon, PMKM, semua Ortom Muhamamdiyah, SMA/SMK/SMP Muhammadiyah dan Sekolah Umum lainya.

“Hal ini penting sebagai langkah strategis bahwasanya pencegahan covid ini tidak bisa membiarkan Pemerintah bekerja sendiri namun juga harus didukung oleh semua pihak, vaksin ini sendiri kami targetkan hingga 5000 peserta dengan jangka waktu 1 Minggu di kota ambon”. Ucap Ansari

Ansari juga Mengatakan Bahwasanya pilihan untuk melakukan vaksin ini memang terdapat sejumlah tantangan penolakan dari sebagian masyarakat yang sepetinya adalah korban hoax.

“Oleh karena itu penting untuk kita tidak pantang menyerah apalagi berhenti melakukan upaya pencegahan ini”. Tambah Ansari

Kami akan terus melakukan upaya eduaksi dan vaksinasi ini secara lebih intens lagi, bagi kami agama mendorong kemaslahatan ummat, mendorong perbaikan, pelayanan dan pencegahan terhadap sebuah penyakit, sehingga agama seharusnya menjadi terdepan dalam mendukung upaya atau langkah kebijakan vaksinasi ini.

“Dengan demikian Muhamamdiyah sangat perlu untuk terus memberikan pencerahan bagi ummat melalui gerakan edukasi dan vaksinasi ini sebagai sebuah gerakan moral dan sosial yang penting bagi kemaslahatan publik”. Tutupnya

Erick/RF

Baca Juga

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN PROV/KABUPATEN/KOTA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN PARTAI

spot_img
spot_img

IKLAN DPRD PROV/KABUPATEN/KOTA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN BANK/INSTANSI LAINNYA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN TNI/POLRI

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN KECAMATAN

IKLAN DESA

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!