spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaUncategorizedKetua DPD Nasdem Bonbol Ayub Abdurrahman Konsen Persiapkan Kader Di Tingkat Bawah

Ketua DPD Nasdem Bonbol Ayub Abdurrahman Konsen Persiapkan Kader Di Tingkat Bawah

Rekamfakta.com, Bone Bolango – Kembali dilantik kedua kalinya sebagai Ketua DPD NasDem Bone Bolango, Ayub Abdurrahman menegaskan tidak ingin berandai-andai terlalu jauh dan hanya konsen mempersiapkan kader-kader sampai di tingkat bawah.

IMG 20211011 WA0020
Ketua Fraksi NasDem DPRD Bone Bolango – Faizal Yunus

Ayub Abdurrahman saat diwawancarai awak media, Minggu kemarin, (10/10/2021), mengatakan bahwa amanah dan tanggung jawab untuk memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Bone Bolango untuk yang kedua kalinya ia akan pergunakan untuk fokus memperkuat Struktur Partai sampai tingkat bawah.

FB IMG 1633946588874
Wakil Ketua DPR-RI DR. H. Rachmat Gobel Bersama Ketua DPD NasDem Bone Bolango Ir. Ayub Abdurrahman

“Bagi saya ini sangat penting agar kerja-kerja partai dapat terlaksana dengan baik, dan apabila hal tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, maka target pada Pileg dan Pilkada pada Tahun 2024 dapat tercapai, baik itu di tingkat Kabupaten/Kota khususnya Kabupaten Bone Bolango maupun di tingkat Provinsi,” ujar Ayub.

IMG 20211011 WA0027
Staf Ahli Dr. Rustam Akili Bersama Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo Lola Junus, S.Mn., MH Dan Ketua DPD NasDem Gorut H. Roni Imran Serta Sherly Djou

Ia menambahkan, Partai NasDem bisa menjadi pemenang yang kedua kalinya baik dalam pemilihan Legislatif maupun pemilihan Kepala Daerah, jika semua kader NasDem tetap konsisten memperjuangkan dan membela hak-hak rakyat.

“Tetap tekun dan fokus bekerja dalam hal kerja-kerja partai,” tegas Ayub.

IMG 20211011 WA0015
Ketua DPD NasDem Kabgor Roman Nasaru, SE., MM Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD NasDem Bone Bolango

Ditempat yang sama, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, H. Hamim Pou, S.Kom., MH meminta seluruh jajaran pengurus NasDem Bonbol jangan hanya berpuas diri dengan prestasi yang telah diperoleh.

“Masih banyak catatan-catatan yang harus terus diperjuangkan dan dikawal oleh kebijakan, baik di tingkat Eksekutif serta di Legislatif atau DPRD, Mari kita dorong program-program, visi dan misi Partai NasDem sehingga dapat bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh rakyat,” kata Hamim Pou.

FB IMG 1633946581608
Hamim Pou Bersama Ayub Abdurrahman

“Aspirasi masyarakat harus kita kawal dan perjuangkan dengan kerja-kerja kader dan pengurus mulai dari Desa sampai Kecamatan hingga Kabupaten. Dengan begitu, di Tahun 2024 nanti, kursi partai NasDem pastinya bisa akan bertambah,” tutupnya.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!