spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_img
BerandaDaerahKota GorontaloAngkatan DREG'S Brimob Gorontalo Berbagi Sembako Dan Anjangsana Pada Kaum Dhuafa

Angkatan DREG’S Brimob Gorontalo Berbagi Sembako Dan Anjangsana Pada Kaum Dhuafa

spot_img

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Tidak mau Bulan Suci Ramadhan berlalu begitu saja tanpa meninggalkan kesan yang berarti bagi warga kurang mampu, Angkatan DREG’S (Dua Ribu Enam Gelombang Satu) Satuan Brimob Polda Gorontalo Sabtu sore kemarin (08/05/2021) menggelar pembagian Sembako dan Anjangsana kepada Kaum Dhuafa yang sudah tidak bisa berjalan lagi di Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango.

Ketua DREG’S Sat Brimob Polda Gorontalo Bripka Laode Abdul Fikar saat diwawancarai mengatakan bahwa kegiatan ini rutin setiap tahun dilaksanakan dengan menyisihkan sebagian rezeki dari 23 Anggota DREG’S beserta para istri untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu.

3d067608 6a0a 4591 A2c4 9c3f864d9802
Beberapa Personil DREG’S Sat Brimob Polda Gorontalo Saat Foto Bersama

“Pembagian Sembako terbagi dalam 2 sesi, yang pertama, kurang lebih 50 warga kita undang untuk datang mengambil sembako yang kita pusatkan dirumah teman kami Brigpol Andi Rizal Fauzi (Desa Talumopatu), setelah semuanya selesai menerima sembako, lanjut pada sesi ke-2, kami mendatangi langsung ke rumah warga yang sudah tidak bisa jalan untuk diberikan sembako dengan tetap mematuhi Protocol Kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujar Bripka Laode.

Kegiatan berbagi ini menurut Bripka Laode adalah salah satu wujud kepedulian Personil DREG’S terhadap masyarakat kurang mampu yang telah dipilih orang-orangnya dan benar-benar wajib sebagai penerima, khususnya yang berada di Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa ini.

B1e23bf5 D67b 40a7 8d9f 3611a8e0d491
DREG’S Brimob Gorontalo Berbagi

“Kami Angkatan DREG’S Sat Brimob Polda Gorontalo berharap kepada 50 orang warga yang sudah menerima agar tidak hanya melihat besar kecilnya sembako yang kami berikan. Kami Angkatan DREG’S beserta keluarga hanya meminta Do’a dari Bapak dan Ibu, Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT dan menjadi ladang pahala di Bulan Puasa ini untuk kami sekeluarga dan bisa bermanfaat bagi kita semua, Aamiin Yaa Rabbal Alamin,” tutup Bripka Laode. (0N4L/RF)

Baca Juga

spot_img

3 KOMENTAR

  1. SEMOGA BERKAH, DAN TERIMA KASIH REKAM FAKTA,, SEMOGA PERS REKAM FAKTA SEHAT SELALU AMIN YA ALLAH

  2. Alhamdulillah Semoga Dregs Nusantara khususnya Brimob Gorontalo Makin Sukses & jaya Selalu amin 🤲

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN PROV/KABUPATEN/KOTA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN PARTAI

spot_img
spot_img

IKLAN DPRD PROV/KABUPATEN/KOTA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN BANK/INSTANSI LAINNYA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN TNI/POLRI

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN KECAMATAN

IKLAN DESA

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!