spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoBupati Anas Serahkan Bantuan Alakadarnya Kepada Korban Angin Puting Beliung di Wonosari

Bupati Anas Serahkan Bantuan Alakadarnya Kepada Korban Angin Puting Beliung di Wonosari

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si meninjau dan menyerahkan bantuan kepada korban angin puting Beliung di Desa Bongo II Kecamatan Wonosari yang berlokasi di KTM ,Senin 4/4/2022.

Penyerahan Bantuan tersbut disaksikan Camat Wonosari Lukman Amu,Kepala BPBD Kabupaten Boalemo Mans Mopangga, Kepala Dinas Sosial dan PMD Mondru Mopangga serta masyarakat Korban angin Puting Beliung.

Pada kesempatan itu, Bupati Boalemo IAnas menyampaikan turut Prihatin kepada masyarakat korban angin puting beliung di Desa Bongo II Kecamatan Wonosari, karena menjelang bulan Ramadan mendapatkan musibah dan cobaan, “tidak ada manusia yang berkeinginan untuk mendapatkan musibah”

“ Karena ini merupakan cobaan dari Allah SWT,maka yang kita harapkan adalah bersabar terhadap datangnya musibah, kalau kita bersabar, pasti Allah SWT memberikan hikmah atas musibah ini,” Ungakap Anas

Tentu Kami Pemerintah Daerah , untuk musibah ini tidak punya anggaran khusus untuk menaggulangi musibah seperti ini, minimal memberikan bantuan kepada bapak ibu yang mengalami musibah, tetapi bantuan yang kami bawa ini alakadarnya yang di himpun dari teman-teman ASN yang ada, apa yang ada mohon di terima dengan keikhlasan.

Saya berharap kepada Bapak ibu yang memang diselamatkan barang-barangnya, silahkan diperbaiki pelan-pelan dan kita tetap berharap agar cobaan seperti ini jangan sampai terulang lagi. Mari kita berdoa Kepada Allah SWT agar dihindarkan dari masibah.

Adv/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!