spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloDekan Sospol Unisan Bantah Isu Pungli Yang Menimpah Kampusnya

Dekan Sospol Unisan Bantah Isu Pungli Yang Menimpah Kampusnya

4 / 100

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Sospol) Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo Dr. Arman, S.Sos.,M.Si angkat bicara terkait isu pungli yang kini menimpa internal kampusnya.

Sebelumnya, beberapa media online di Gorontalo mengangkat isu pungutan liar (pungli) yang menuliskan bahwa Kampus Unisan terkesan bungkam dan tidak memberikan kejelasan.

Kepada sejumlah awak media, ketika dikonfirmasi Arman mengatakan, isu pungli tersebut tidak benar adanya, dan pihaknya masih menulusuri akun yang menyebarkan isu tersebut.

” Saya tanggapi yang poin nomor 2, dimana intinya ada pungutan liar (Pungli) terhadap mahasiswa, saya sebagai pimpinan fakultas ilmu sosial dan ilmu politik membantah isu tersebut” ucap Arman dengan tegas, Sabtu (16/07/2022) bertempat di kantin kampus Unisan

” Isu itu kami bantah, sambil menulusuri siapa pemilik akun yang sudah melakukan penyebaran informasi yang ada di Portal Gorontalo” sambungnya.

Terakhir dirinya kembali menekankan bahwa tidak ada pungutan liar yang terjadi di Unisan, dan semua pembayaran yang terkait dengan kampus sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

” Saya sampaikan lagi untuk isu pungli yang terjadi itu tidak benar, dan terkait pembayaran yang ada di kampus Unisan sudah sesuai SOP”, Tutup Arman.

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!