spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahProvinsi GorontaloPeringati HBA ke 62 dan HUT IAD ke 22 Kejari Boalemo Gelar...

Peringati HBA ke 62 dan HUT IAD ke 22 Kejari Boalemo Gelar Bakti Sosial

8 / 100

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Kejaksaan Negeri (Kejari) Boalemo gelar bakti sosial dalam rangka memperingati HBA Ke 62 dan HUT IAD ke 23 dengan tema Aksi Bersih Pantai. Jum’at 15/07/2022.

Kegiatan yang di laksanakan di Desa Pentadu Barat itu di hadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo, Ahmad Muchlis , Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Sekda Boalemo, Camat Tilamuta, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tilamuta, serta seluruh staf Kejaksaan Negeri Boalemo.

Dalam sambutannya Kepala kejaksaan Negeri Boalemo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tilamuta, terutama Kepala Desa Pentadu Barat yang telah ikut serta dalam kegiatan Bakti Sosial dengan tema Aksi Bersih Pantai.

“ Saya berharap kepada seluruh masyarakat sekitar agar bisa menjaga Ekosistem Laut dengan tidak membuang sampah di pantai.”ucapnya

Lanjutnya, “kebersihan ini juga merupakan sebagian dari iman, maka dari itu marilah sama-sama kita menjaga lingkungan agar tetap terlihat bersih dengan membuang sampah pada tempatnya.

Tak hanya itu, Kajari Boalemo juga meminta kepada Ketua RT / RW agar bisa menyediakan bak sampah guna menjaga kebersihan Lingkungan sekitar terutama Pesisir Pantai.

Selain Kejari Boalemo, Sekda Boalemo, Sherman Moridu juga menyampaikan, dirinya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kepala Kejari Boalemo serta seluruh fungsional Kejaksaan dalam rangkan HBA telah memilih lokasi untuk pelaksanaan bersih bersih pantai.

“ Ini merupakan Ikon bagi kita Kabupaten Boalemo, dan sebagai pemerintah Daerah Boalemo tetap akan benar-benar bersinergi bersama Kejaksaan Negeri Boalemo.” Ungkap Sherman

RF/Ovhy Igirisa

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!