spot_img
4.6 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahProvinsi GorontaloJenazah Lord Siging Akhirnya Ditemukan Tim SAR ILATO Bersama Basarnas Di Hari...

Jenazah Lord Siging Akhirnya Ditemukan Tim SAR ILATO Bersama Basarnas Di Hari Ke-3

Rekamfakta.com, Provinsi Gorontalo – Setelah 3 hari pencarian korban yang di laporkan hilang, Tim SAR ILATO Brimob Gorontalo bersama Basarnas akhirnya berhasil menemukan jenazah korban tenggelam di perairan laut popayato Timur sekitar pukul 13.15 WITA, (03/11/2020).

Korban yang tenggelam bernama Lord Siging dan berumur 75 tahun yang beralamat di Desa Londoun Kabupaten Pohuwato itu dikabarkan tenggelam pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober kemarin. Penyebab tenggelamnya korban diperkirakan karena kecelakaan saat mencari ikan dengan cara menyelam dan memanah di perairan laut Popayato Timur.

Setelah tiga hari pencarian korban dengan cara menyelam dan melakukan patroli di sekitar perairan laut Popayato Timur, Tim SAR ILATO Brimob Gorontalo dan BASARNAS dapat menemukan korban, dan langsung mengevakuasi korban.

09
Jenazah Korban Saat Berada Di Rumah Duka

Berita Terkait : Hari Ke-2, Tim SAR Brimob Gorontalo Kembali Turun Cari Korban Tenggelam Di Desa Londoun-Popayato

04

IPTU Ruslan A. Djafar yang turut mencari korban tenggelam tersebut mengatakan bahwa akhirnya usaha dan kerja keras Tim SAR Brimob mencari korban tenggelam bisa membuahkan hasil nanti pada hari ke-3.

“Setelah tiga hari pencarian korban, akhirnya kami dapat menemukan korban tersebut di sekitar perairan laut Popayato Timur,” jelas IPTU Ruslan Djafar.

Sementara itu di tempat yang sama, IPTU Ari Prasetyo yang juga ikut dalam Tim pencarian menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban yang di tinggalkan.

“Sekitar pukul 13.15 WITA Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Dan Pihak Basarnas Dapat menemukan korban tenggelam setelah pencarian 3 hari,” tutup IPTU Ari Prasetyo selaku Personil Brimob Gorontalo yang ikut serta pula untuk turun langsung mencari Nelayan yang tenggelam tersebut.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!