spot_img
4.6 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahBoalemoKader Terbaik Ichsan Andreas Male Akhirnya Resmi Mundur Dari Partai PPP Gorontalo

Kader Terbaik Ichsan Andreas Male Akhirnya Resmi Mundur Dari Partai PPP Gorontalo

Rekamfakta.com, Provinsi Gorontalo – Mantan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo Ichsan Adrias Male, SH., MH akhirnya resmi mengundurkan diri dari Partai yang telah berdarah-darah ia bela selama puluhan tahun, yakni dari tahun 2001.

Hal ini terbukti dari foto yang tersebar di Media Sosial Facebook di laman akun pribadi Ichsan Adrias Male pada Kamis tadi (10/02/2022) dengan tampilan Ichsan sendiri menyerahkan kertas yang terisi dalam Map dan tertulis “Surat Pengunduran Diri” kepada Safri Rahman yang menjabat Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo.

Saat dihubungi oleh awak media rekamfakta.com melalui sambungan seluler, Ichsan membenarkan bahwa memang dirinya yang terpampang pada foto tersebut yang sedang menyerahkan surat pengunduran diri kepada Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo.

Bunyi Status Facebook Milik Ichsan Adrias Male :

“Dengan Sangat Berat Hati Saya Mengucapkan Perpisahan Dengan Teman-teman PPP, Hari ini Saya Menyatakan Berhenti dari Partai Persatuan Pembangunan, Berpisah Bukan Berarti Kita Bermusuhan, Semoga Dengan Jalan ini Kita semua tetap saling menjaga Silaturrahim di antara Kita…,”

“Terima Kasih Atas Semua Support dan Kebersamaan Selama ini…”

“Mohon Maaf atas Segala Khilaf dan Salah selama Saya Bersama Keluarga Besar PPP…”

“Salam Kebersamaan
Ichsan Adrias Male, SH., MH…”

IMG 20220210 WA0001
Postingan Akun FB Ichsan Adrias Male

Ketika ditanyakan apa alasannya sampai mengundurkan diri, Ichsan menjawab bahwa dirinya mundur ini sudah melalui perenungan yang panjang termasuk meminta restu dari orang-orang terdekat yang ia cintai dan selama ini mensuport dirinya.

“Yang jelas para senior di Partai PPP sempat manahan saya untuk tidak keluar dari PPP, tapi setelah saya sampaikan alasan dan keinginan saya, mereka akhirnya merelakan, walaupun dengan sangat sedih,” ujar Kader terbaik PPP ini sambil terisak dengan suara berat.

“Secara Personal, Saya dan Prof. Nelson Pomalingo tidak ada masalah, kemarin saya ketemu dengan Prof. Nelson dan Istrinya di Bandara Sam Ratulangi (Manado) dan kami tetap bersahabat,” tambah sosok yang akrab disapa Cecen ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hasil Musyawarah Wilayah PPP Gorontalo yang lalu mengesahkan Ichsan Adrias Male, SH., MH sebagai Sekretaris DPW PPP Gorontalo, namun entah mengapa ditengah perjalanan tiba-tiba digantikan dengan Sarwan Laduhu.

Ketika dikonfirmasi kepada Cecen, ia menjelaskan bahwa sampai saat ini dirinya belum tahu apa alasan diganti dari jabatan Sekertaris DPW PPP, karena Cecen terpilih sebagai Sekretaris secara aklamasi saat itu, dan semua Peserta Muswil memilih dan mendaulat dirinya sebagai Sekretaris.

“Saya merasa sangat di Zholimi, karena tidak ada pemberitahuan, tapi sudahlah, karena saya juga harus sadar diri, bahwa Partai ini pemiliknya adalah DPP PPP dan mungkin Ketum Suharso Monoarfa punya pertimbangan lain mendepak saya, dan In Shaa Allah itu adalah pilihan terbaik buat PPP,” pungkas Ichsan Adrias Male, SH., MH.

(0N4L/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!