spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_img
BerandaDaerahKecam Pembacokan Jurnalis, Ketua LP3G Deno Djarai Dan Ifan Hasan Minta Kapolda...

Kecam Pembacokan Jurnalis, Ketua LP3G Deno Djarai Dan Ifan Hasan Minta Kapolda Gorontalo Turun Tangan Langsung Mengusut Aktor Intelektualnya

spot_img

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Sudah berulang kali intimidasi atau kejadian tragis menimpa para kuli tinta karena menyuarakan kebenaran, intimidasi ini baik berupa ancaman, teror, siksaan fisik maupun yang lebih parah sampai pembunuhan.

Belum selesai kasus wartawan dibunuh di Provinsi Sumatera Utara 2 hari kemarin, kali ini di Provinsi Gorontalo kembali terjadi pembacokan kepada wartawan oleh orang tak dikenal.

Ketua LP3G Abdullah Deno Djarai didampingi Tokoh Masyarakat Gorontalo Irfan Hasan saat ditemui di salah satu Warkop di Kota Gorontalo, sangat menyayangkan peristiwa berdarah ini bisa terjadi.

“Kami sangat mengecam pembacokan ini yang dilakukan pada rekan jurnalis, apalagi kejadian ini dilakukan oleh orang tak dikenal pada sore hari di tengah kota yang sangat ramai, kami meminta Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, M.Si., MM untuk turun langsung mengusut siapa aktor intelektualnya dari pembacokan ini,” tegas Deno Djarai.

PhotoGrid 1624622826841
Luka Bacok Yang Dialami Salah Satu Wartawan Media Online di Gorontalo

Ditempat yang sama, Ifan Hasan turut angkat bicara dan menyoroti kejadian penyerangan kepada pemburu berita tersebut.

“Kami siap mendukung Kepolisian untuk mencari pelaku pembacokan, dan mengungkap siapa otak dari kejadian ini, karena jika hal ini dibiarkan, maka masyarakat Gorontalo akan merasa was-was untuk keluar rumah, karena merasa terancam dengan keselamatan mereka, kami minta tangkap pelakunya dan ungkap siapa dalangnya, karena kami menduga hal ini ada konspirasi,” pungkas Irfan Hasan.

(0N4L/RF)

Baca Juga

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN PROV/KABUPATEN/KOTA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN PARTAI

spot_img
spot_img

IKLAN DPRD PROV/KABUPATEN/KOTA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN BANK/INSTANSI LAINNYA

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN TNI/POLRI

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

IKLAN KECAMATAN

IKLAN DESA

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!