spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloLepaskan 156 Calon Haji, Pemkot Gorontalo Gelar Doa Bersama

Lepaskan 156 Calon Haji, Pemkot Gorontalo Gelar Doa Bersama

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo menggelar doa pelepasan 156 jamaah calon haji asal kota gorontalo. Kegiatan ini di hadiri oleh Wali Kota Gorontalo, Yang bertempat di aula rumah dinas Wali Kota Gorontalo pada jumat (17/06/2022).

Marten Taha berpesan kepada seluruh JCH yang akan berangkat agar menjaga kesehatan untuk bisa melaksanakan ibadah haji karena masih dalan kondisi pandemi covid 19.

“Kegiatan ini kami laksanakan dari jauh-jauh hari agar bapak ibu selama kurang lebih sepuluh hari di manfaatkan untuk beristirahat dan jaga kesehatan jangan ke mana-mana” ungkap marten.

Selain itu Wali Kota jug mengimbau kepada JCH agar senantiasa disiplin mengatur waktu dan mengikuti petunjuk sesuai arahan yang diberikan petugas haji.

Saya ingin mengimbau kepada bapak ibu Jemaah Calon Haji untuk senantiasa disiplin mengatur waktu dan mengikuti arahan pembimbing serta petugas haji,” ujar Marten.

Wali Kota Gorontalo menitipkan doa, agar ketika para JCH berada di Tanah Suci senantiasa mendoakan diri, keluarga dan Kota Gorontalo supaya selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Satu hal yang perlu saya titipkan kepada seluruh calon jemaah haji yakni untuk mendoakan Kota Gorontalo. Selain berdoa untuk diri dan keluarga yang ditinggalkan, saya minta juga doakan Kota Gorontalo yang kita cintai ini senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,” pungkas Wali Kota dua periode.

Terakhir Marten menyampaikan turut berbahagia atas diberangkatkannya bapak ibu jemaah calon haji Kota Gorontalo tahun 1443 H/2022 M, ke tanah suci.

Adv/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!