spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahProvinsi MalukuM Iqbal Payapo Membuka Acara Turnamen Volly Ball HIPPMAHB 2021

M Iqbal Payapo Membuka Acara Turnamen Volly Ball HIPPMAHB 2021

Rekamfakta.com, Maluku, Kab. seram Bagian Barat (SBB) – Anggota DPRD Provinsi Maluku , M Iqbal Payapo membuka acara Tournament Kejuaraan Bola Volly Bergulir tahun 2021 di Lapangan Sepak Dusun Hatawano Negeri Luhu Kecamatan Huamual. Rabu, 10/11/2021

Pembukaan ditandai dengan memukul Bola Volly sekaliigus penyerahan bantuan Bola Volly dan Net kepada 19 dusun oleh M Iqbal Payapo.

Hadir dalam acara tersebut Koramil, Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Huamual Barat (HIPPMAHB) Maluku dan Kepala-kepala Dusun.

Ketua HIPPMAHB, Taufik Rahman Wali dalam sambutannya mengatakan bahwa, turnamen Bola Volly dikuti peserta putra-putri dari 19 dusun sekitar 56 tim.

“Mereka akan memperebutkan piala bergilir, piagam dan uang pembinaan. Lomba akan berlangsung selama kurang lebih 30 hari atau sebulan. dibuka pada hari ini 10 November dan direncanakan berakhir pada 10 Desember 2021”. Ucapnya

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara dusun-dusun di Negeri Luhu kecamtan Huamual dalam bidang olahraga.

“Momen ini diharapkan memperkuat silahturahmi dan persatuan orang Basudara dan membudayakan olahraga agar badan menjadi sehat, kuat jasmani rohani, ungkap Taufik Rahman Wali”.

M Iqbal Payapo mengharapkan peserta turnamen semangat untuk berprestasi, solid untuk meraih kemenangan; semangat yang sama atas Kebersamaan dan tekad berkarya untuk kemajuan olahraga di 19 dusun tersebut.

“Saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas. Sebagai ajang tahunan turnamen ini bukan hanya sebatas merebutkan juara tapi juga ajang memperkuat silahturahmi antara Katong sesama. Yang kemudian ketika terjadi gesekan konflik bisa di selesaikan secara kekeluargaan”. Tutur Payapo

Terakhir, Payapo juga mengingatkan Para wasit dan petugas lainnya agar dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan obyektivitas dan jujur,” tutup Anggota DPRD Provinsi Maluku itu.

Erick/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!