spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloPelantikan Dan Sertijab Ketua TP PKK Kelurahan Moodu

Pelantikan Dan Sertijab Ketua TP PKK Kelurahan Moodu

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Bertempat di Aula kantor Lurah Moodu Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo pada hari Kamis, tanggal 30 Juni 2022 dilaksanakan Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan (TP PKK) tingkat Kelurahan Moodu .

Ibu Gustin Male Ishak, S.Pd yang sementara menjabat digantikan oleh Ibu Nur afni Suleman, A.Md selaku Istri dari Lurah Moodu yang baru di lantik beberapa hari yang Lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan kota timur Ibu Hapsa Daud. sekaligus mengambil sumpah jabaatan terhadap ketua PKK. Kelurahan Moodu.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Camat Kota Timur Sriyanti Ano, SP,M.Si

Dalam sambutannya Camat Kota Timur berpesan kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik untuk dapat membagi waktu memberikan porsi kegiatannya secara tepat karena selain sebagai Ketua TP PKK , Ibu Nur Afni Suleman juga menjabat sebagai aparat Desa di salah satu Desa di kecamatan Kabila kabupaten Bone Bolango.
” Setelah ini segera lakukan keordinasi dengan Kader PKK di semua Level Guna memudahkan tugas pelayanan masyarakat.’ Kata Sriyanti

“Tugas PKK itu banyak dan beragam, untuk itu butuh kebersamaan dan soliditas para kader dalam melaksanakan tugas PKK yang masuk dalam 10 program pokok PKK. Komunikasi yang baik antar pengurus PKK akan menjadi penting guna memudahkan pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat,” ujar camat kota Timur.

Pada kesempatan itu pula, Ketua TP PKK Kelurahan Moodu yang baru di.lantik ,berjanji akan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan tupoksi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program pokok PKK.

“Insha Allah saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membagi waktu guna melaksanakan tugas saya sebagai pengurus PKK Dan saya sangat berharap bantuan dan kerjasama para kader PKK untuk membantu menunjang tugas saya. Karena saya harus membagi waktu untuk tugas saya sebagai Aparat Didesa ,” kata Nur Afni.

Acara diakhiri dengan Ramah tamah.

Dirson/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!