spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoPenjabat Bupati Boalemo Hadiri Tanam Perdana Jagung Program Makmur

Penjabat Bupati Boalemo Hadiri Tanam Perdana Jagung Program Makmur

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan M.Si didampingi Sekda Boalemo, Sherman Moridu, hadiri kegiatan tanam perdana jagung program makmur PT Pupuk Kaltim, yang bertempat di Villa Kota Raja. Selasa (14/06/2022).

Dari pantauan media ini, kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo, Dr. Ir Mulyadi Mario, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Boalemo, Roslina R. Karim S.P, Pimpinan OPD, Jajaran manajemen PKT serta Camat Dulupi.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Boalemo Menyampaikan bahwa, atas nama Pemerintah Daerah dirinya sangat mendukung Program yang saat ini dilaksanakan.

Hendrawan juga mengatakan, program tersebut sangat singkron, apalagi untuk mendukung program perekonomian. “Hal ini merupakan Ikon kita dan merupakan salah satu pusat pengespor jagung di indonesia Khususnya Provinsi Gorontalo.” Tuturnya

Pada kesempatan itu, Direksi Pupuk Kaltim menyampaikan, terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten boalemo, serta dukungan dari semua pihak yang telah menyuseseskan kegiatan tersebut.

“ Program makmur yang disaksikan pada hari ini, merupakan program yang telah diresmikan oleh Memtri BUMN RI, dimana makur adalah singkatan dari Mari kita Majukan Usaha Rakyat.” Paparnya

Program ini sebelumnya bernama Agro Solution, yang pertama kali di gagas Oleh PKT dan saat ini telah diterapkan oleh seluruh anggota dari pupuk indonesia Group .

RF/ Ovhy Igirisa

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!