spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoPenjabup Boalemo Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Para Menteri

Penjabup Boalemo Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Para Menteri

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Kementrian Dalam Negeri Menggelar Rapat Koordinasi / konsolidasi yang dihadiri langsung oleh seluruh Penjabat Gubernur sebanyak 5 orang serta 43 orang Bupati /Walikota. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri. Kamis(16/06/2022)

Dari 43 Penjabat Bupati, diantaranya adalah Penjabup Boalemo, Dr. Hendrawan hadir dalam agenda tersebut.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan tersebut mengangkat tema “Peran Penjabat Kepala Daerah Dalam Menjamin Kesinambungan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan Pelayanan Publik yang Transparan dan Akuntabel Dalam Mendukung Program Kebijakan Strategis Nasional serta Pemulihan Ekonomi Nasional.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Indonesia, Mahfud MD.

Melalui kesempatan itu, Mahfud meminta kepada seluruh penjabat baik Bupati atau Walikota agar kiranya bisa menjadi role model atau sosok teladan yang bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Pada kegiatan itu juga, ada beberapa Menteri yang ikut serta memberikan materi pada rakor tersebut, diantaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartanto, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Ketua KPK RI, BIN dan Kejaksaan Agung RI.

Ovhy Igirisa

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!