spot_img
4.6 C
New York
Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloPeroleh 111 Poin, Kota Gorontalo Raih Juara Umum MTQ Ke -X Tahun...

Peroleh 111 Poin, Kota Gorontalo Raih Juara Umum MTQ Ke -X Tahun 2022

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Peroleh 15 emas, 10 perak, dan 4 perunggu, dengan total poin 111, Kota Gorontalo resmi raih juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-X (10) tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2022.

Prestasi yang diraih ini tidak terlepas dari peran serta Pemerintah Kota Gorontalo dalam melakukan pembinaan terhadap para peserta MTQ .

“Memang jauh – jauh hari kami sudah mempersiapkan anak-anak ini, setelah mereka kita seleksi dan kemudian dapatkan yang terbaik dimasing-masing kategori, selanjutnya kita bina, kita latih dengan mendatangkan para instruktur yang berkualitas dan profesional”, Ucap Marten Taha usai penutupan MTQ ke-X, Selasa (28/6/2022) malam, di taman taqwa Kabupaten Bone Bolango.

Namun Walikota Gorontalo itu mengatakan, Juara bukanlah tujuan utama, melainkan bagaimana para peserta bisa menguasai materi MTQ sehingga bisa tampil dengan baik.

“Sebenarnya, juara bukan tujuan kita, tapi bagaimana anak-anak bisa tampil dengan baik, sehingga mereka menguasai materi dalam MTQ ini,” Jelas Marten.

Dirinya juga sangat berterimakasih kepada Masyarakat Kota Gorontalo, guru-guru ngaji serta para peserta MTQ yang sudah mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kota Gorontalo.

“Saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada masyarakat Kota Gorontalo, kepada para guru-guru ngaji, para TPA/TPQ dan Madrasah Diniyah yang sudah membina anak-anak kami sehingga mereka bisa tampil dengan baik di MTQ Ke-X tahun 2022 ini. terimakasih juga kepada anak-anak ku, adik- adiku para peserta yang sudah menampilkan yang terbaik bagi warga masyarakat Kota Gorontalo”, Pungkasnya.

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!