spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahKab GorontaloSebanyak 178 Mahasiswa UMGo Resmi di Wisuda

Sebanyak 178 Mahasiswa UMGo Resmi di Wisuda

Rekamfakta.com, Kabupaten Gorontalo – Bertepatan dengan Miladnya yang ke -14 Universitas Muhamammadiyah Gorontalo (UM-Gorontalo) laksanakan Wisuda Gelombang XVI (Ke -16) Tahun Ajaran 2021/2022, Sabtu, (11/06/2022).

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof. Dr.KH.Haedar Nashir, M.Si, Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo Ir. Hamka Hendra Noer.,M.Si.,Ph.D., Unsur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Gorontalo, Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Dr.Ma’mun Murod, M.Si, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo beserta para undangan lainnya.

Rektor UM Gorontalo  Prof. Dr.H.Abdul Kadim Masaong, M.Pd, pada kesempatan itu mewisudakan 178 peserta yang terdiri dari semua Fakultas dan Jurusan yang ada di Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UM-Gorontalo).

“Atas nama Rektor dan Civitas Universitas Muhammadiyah Gorontalo mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan para wisudawan dalam memperoleh prestasi dan predikat terbaik” ucap Rektor UM Gorontalo

Sementara itu Penjagub Gorontalo, Ir. Hamka Hendra Noer  pada sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada para wisudawan serta kampus UM Gorontalo agar menjadi kampus swasta terbaik di Provinsi Gorontalo.

“Atas nama pemerintah Provinsi Gorontalo, saya merasa bangga dan turut berbahagia, karena hari ini akan diwisuda atau dilahirkan para sarjana baru”, Ujarnya

Saya yakin dan percaya bahwa Kampus UM Gorontalo ini akan berkembang pesat menjadi yang terdepan di Provinsi Gorontalo dan sekitarnya”, Sambung Penjagub Hamka Hendra Noer.

Terakhir, Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir ketika memberikan sambutan mengatakan, adanya Universitas Muhammadiyah di Indonesia yaitu untuk menopang Pemerintahan serta mencerdaskan anak bangsa.

Universitas Muhammadiyah sengaja didirikan untuk menopang pemerintahan dalam mencerdaskan anak bangsa menuju Indonesia berkemajuan”, tutup Ketum PP Muhammadiyah.

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!