spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoUsai Apel di Alun-alun, Anas Jusuf Serahkan SK P3K

Usai Apel di Alun-alun, Anas Jusuf Serahkan SK P3K

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si pimpin apel awal bulan yang di rangkaikan dengan penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) ,bertempat di Alun- alun kota Tilamuta,senin 4/4/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM,Para Asisten,pimpinan OPD,ASN,Tenaga Kontrak dan Tenaga P3K.

Pada kesempatan itu,Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan selamat kepada guru honerer yang telah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak. Dimana SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kontrak ini hanya berlaku 5 tahun dan 5 tahun kemudian akan diadakan evaluasi kembali.

Oleh sebab itu, saya titip pesan kepada bapak ibu guru yang menerima SK ini, bekerjalah dengan fokus ,serius untuk kemajuan bidang masing-masing.

Selain itu, Bupati Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sudah bisa di proses, karena rekomondasi kita dari kementerian dalam negeri sudah keluar tanggal 1 april kemarin. “Kami mohon maaf tidak bisa mengejar pembayarannya sebelum 1 ramadhan, ternyata panjang prosesnya, ” Kata Bupati

“ Insya Allah minggu ini akan di terimakan kepada aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kab.Boalemo.
Saya berharap kepada pimpinan OPD segera menyiapkan proses penagihan untuk TPP masing-masing OPD.” Tutup Anas

RF/HMS

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!