spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloWali Kota Gorontalo Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Bagi Masyarakatnya

Wali Kota Gorontalo Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Bagi Masyarakatnya

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo pastikan ketersediaan minyak goreng dapat terpenuhi bagi masyarakatnya. Hal itu disampaikan Wali Kota Gorontalo Marten Taha setelah mendapatkan hasil dari tim terkait yang melaksanakan razia ke sejumlah distributor.

“Berdasarkan hasil razia tersebut, Kota Gorontalo tidak langkah minyak goreng, tapi memang dalam penyaluran terjadi pemborongan oleh masyarakat. Jadi, harusnya stok untuk satu bulan, sudah habis dalam jangka waktu satu minggu karena banyak masyarakat yang melakukan pemborongan. Ini berdasarkan keterangan yang diberikan oleh distributor,” kata Marten Taha, Sabtu (05/03/2022).

Dirinya juga meminta pendistribusian minyak goreng dikota gorontalo diatur dengan ketat oleh Dinas Perdagangan Kota Gorontalo dengan mengatur secara bertahap stok minyak goreng yang masuk.

“Tapi jika benar-benar terjadi kelangkaan yang diakibatkan keterlambatan penyaluran dari pusat, kita akan melakukan operasi pasar bersama Bulog dan menjual harga pada harga eceran tertinggi yaitu 14 ribu per Kg untuk mengatasi kelangkaan, apalagi saat ini kita akan menghadapi bulan suci Ramadan,” tandasnya.

Tim/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!