spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloAgribisnis Unisan Raih Akreditasi Baik Sekali, Rektor : "Tujuan Kami Menciptakan Sarjana...

Agribisnis Unisan Raih Akreditasi Baik Sekali, Rektor : “Tujuan Kami Menciptakan Sarjana Yang Berkualitas”

4 / 100

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Program Studi (prodi) Agribisnis dari Fakultas pertanian Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo mendapatkan Akreditasi predikat baik sekali, Selasa, (19/07/2022).

Dekan Fakultas Pertanian Dr. Zainal Abidin M.Si menuturkan prestasi ini diraih berkat kerja sama semua Tim di Unit pelaksana Prodi PTS fakultas.

“semua prodi di unisan ini, hanya Agribisnis yang meraih baik sekali. Itu kerjasama dari semua tim di unit pelaksana program studi PTS fakultas dengan prodi dalam rangka untuk pencapaian akreditasi yang sangat baik ini”, Tutur Dekan.

Kata Dekan Zainal Abidin, visi misi fakultas pertanian menurut asesor juga unggul dalam sumber daya alam berbasis komoditi lokal.

Sementara itu, Rektor Unisan Dr. Abdul Gaffar La Tjokke, M.Si ketika di wawancarai berharap akreditasi baik sekali ini dapat di pertahankan, dan kedepan Prodi Agribisnis ini akan menjadi pilot project.

” Sebagai pimpinan harapan saya agar kiranya bisa dapat mempertahankan predikat baik sekali, nah tentu juga karena program studi ini, maka kedepan inijadi pilot project”, terang Rektor.

Dirinya juga mengatakan, tujuan kami kepada mahasiswa unisan beserta orang tuanya agar benar-benar mempergunakan akreditasi dari kampus ini untuk berwirausaha atau bekerja di perusahaan, dan membuka lapangan kerja sendiri secara mandiri.

“Tujuan kami menciptakan sarjana yang berkualitas dan siap pakai didalam bisa kita dapatkan karena kami tahu bahwa mencetak sarjana itu gampang apakah sarjana ini yang kita cetak bisa bermutu atau berkualitas, siap pakai itulah pertanyaannya sehingga saya berharap seluruh mahasiswa khususnya jurusan agribisnis itu kiranya benar-benar membuka wawasannya terutama di dalam hal terjun didalam wirausaha dibidang agribisnis pertanian”, Pungkasnya.

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!