spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloKejari Boalemo Laksanakan Vaksinasi Masal, Penjabup Apresiasi

Kejari Boalemo Laksanakan Vaksinasi Masal, Penjabup Apresiasi

8 / 100

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Kejaksaan Negeri Boalemo gelar Vaksinasi Massal dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-62 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-22. Bertempat di Lapangan Mekar Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta. Selasa , 19/07/2022

Kegiatan dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo , Dr. Drs. Hendriwan M.Si, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu S.Pd MM , Kajari Boalemo Ahmad Muchlis SH.,MH , Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K, Ketua DPRD Boalemo H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos , Kepala Dinas Kesehatan , Kadis Kominfo , Ulqia Kiu , Forkopimda , Kepala desa , Camat Tilamuta serta Masyarakat yang ada di Wilayah Tilamuta.

Dalam Sambutannya Penjabat Bupati menyampaikan apresisasi kepada Kejaksaan Negeri Boalemo yag telah menyelenggarakan vaksinasi massal dalam rangka memperingati HBA ke-62 dan HUT IAD yang ke-22.

Penjabup Boalemo juga memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun untuk Adhyaksa Dharmakarini yang ke 22 semoga Makin jaya selalu, serta ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana sehingganya vaksinasi ini bisa terlaksanakan dengan baik.

“ Saya berharap semoga kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan bukan hanya kali ini saja.” Tuturnya

RF/ Ovhy Igirisa

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!