spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahProvinsi GorontaloBentuk Gerakan Konsolidasi, Garda Pemuda Nasdem Kabgor di Puji

Bentuk Gerakan Konsolidasi, Garda Pemuda Nasdem Kabgor di Puji

8 / 100

Rekamfakta.com, Provinsi Gorontalo – Sambut pemilu 2024, Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Gorontalo bentuk gerakan Konsolidasi bersama para pemuda yang tergabung dalam sayap Partai Nasdem.

“Kami akan terus bergerak meski demikian pemilu masih beberapa tahun lagi. Gerakan ini kami mulai dari arah konsolidasi Garda yang lahir dari sayap partai Nasdem tersebut”, ucap Rusli Dunggio Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Gorontalo.

Gerakan yang dibentuk Rusli ini mendapat respon positif dari sekretaris umum Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo Yolan Pakaya.

“Tujuan kami sebagai sayap partai bertugas menjadi garda terdepan dan mengawal kepentingan – kepentingan bangsa untuk menyambut Pemilu 2024 untuk itu partai punya sayap sehingga sayap ini yang akan membantu partai nantinya kedepan dan itu di buktikan oleh Garda Pemuda Nasdem di Kabupaten Gorontalo yang melakukan kegiatan Konsolidasi kemarin bagi saya ini sangat luar biasa”, jelas Sekretaris Umum Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo Yolan Pakaya saat dikonfirmasi media Rekamfakta melalui sambungan telepon Kamis, (04/08/2022).

Rusli juga menjelaskan, bahwa tujuan konsolidasi untuk penguatan infrastruktur pemuda Nasdem dari tingkat DPD Kabupaten Kota Sampai kecamatan. Sehingga gerakan ini perlu di ketahui oleh oleh Rama Datau sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo

“Tujuan konsolidasi itu penguatan infrastruktur sayap Garda Pemuda dan melalui gerakan ini, semoga Rama Datau bisa melihat ini sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo maka konsolidasi kami mulai dari tingkat DPD Kabupaten Kota dan sampai kecamatan”, terangnya.

Terakhir Rusli menambahkan, konsolidasi yang nantinya akan dilakukan Garda Pemuda Nasdem tersebut sifatnya Road Show.

“Jadi temanya Road Show di enam kabupaten kota dalam rangka konsolidasi untuk memperkuat Infrastruktur jadi kabupaten Gorontalo itu masuk titik ketiga dan masih ada titik ketiga yang akan kita datangi dan agenda ini adalah agenda DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Gorontalo yang di sambut baik di sambut baik oleh DPD – DPD termaksud kabupaten Gorontalo”, tutup Rusli.

Riski/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!