spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahProvinsi GorontaloYuriko Kamaru Dinilai Cocok Jadi Figur Bone Bolango Selanjutnya

Yuriko Kamaru Dinilai Cocok Jadi Figur Bone Bolango Selanjutnya

4 / 100

Rekamfakta.com, Bone Bolango – Politisi Yuriko Kamaru yang merupakan kader dari Partai Nasdem adalah tokoh yang dinilai cocok dalam memimpin daerah Bone Bolango selanjutnya.

Dirinya yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo mendapat banyak kepercayaan dari masyarakat.

“Kami melihat sosok Yuriko Kamaru ini merupakan figur selanjutnya meski demikian banyak juga kader Nasdem di Bone Bolango mempunyai potensi untuk maju di 2024 tetapi seorang Yuriko bila dilihat dari perjalanan kariernya sudah sangat pantas untuk berlabuh kejenjang yang berikut. Misalnya menggantikan Bupati Hamim pou”, ungkap salah satu masyarakat yang juga pengamat politik di Gorontalo.

Bone Bolango sendiri sebenarnya memiliki figur Loly Yunus yang juga masih partai Nasdem, namun itu juga tidak menjadi tolak ukur, karena pastinya keterwakilan perempuan menjadi Kepala Daerah itu masih minim di terima oleh masyarakat.

Ini membuat para pengamat politik itu, yakin terhadap sosok Politisi Muda itu, yakni Yuriko Kamaru untuk menjadi figur selanjutnya di Kabupaten Bone Bolango

“Kami tidak takabur, tapi kami yakin bahwa sosok Yuriko Kamaru suatu saat akan di percayakan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, di berikan kesempatan dan peluang untuk mencoba bertarung di perhalatan Kontestasi politik Nanti”, kata si Pengamat yang tak mau di sebut namanya itu.

Sementara itu, Yuriko Kamaru saat dimintai tanggapan. Menyerahkan pada keputusan partai melalui Ketua Umum.

“Partai Nasdem selalu terbuka kepada setiap kadernya yang potensial dan siapapun nantinya akan ditunjuk harus all out”,  jelas Yuriko kepada RekamFakta.com Rabu (3/8/2022).

Yuriko Kamaru mengaku saat ini fokus menyelesaikan masa baktinya di DPRD Provinsi Gorontalo dan belum enggan terlalu jauh bahas soal Pilkada.

Riski/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!