spot_img
4.6 C
New York
Rabu, September 28, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloBergenre Horor, Film "Wanalathi" Ternyata Sampaikan Pesan Moral

Bergenre Horor, Film “Wanalathi” Ternyata Sampaikan Pesan Moral

4 / 100

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Seluruh tim, baik itu sutradara, produser, aktor dan artis dari film “Wanalathi” adakan launching yang disertakan dengan nonton bareng (Nobar) di City Mall Gorontalo, Selasa, (08/11/2022).

Beberapa tamu istimewa turut hadir ramaikan launching “Wanalathi” kali ini, salah satunya anggota Komisi VIII (8) DPR RI, Ida Saidah Rusli Habibie.

“Saya sangat apresiasi film ini, karena terdapat beberapa destinasi Gorontalo, seperti hutan, gunung potong dan lainnya yang di angkat di film ini, ucap Ida Saidah.

Istri dari mantan Gubernur Gorontalo 2 periode itu mengharapkan agar destinasi yang di tampilkan pada film ini bisa memberikan dampak positif kepada anak muda Indonesia khususnya Gorontalo untuk lebih mencintai alam Indonesia.

“Semoga yang menonton dapat mencintai alam Indonesia, dan akhirnya mengenal destinasi Gorontalo yang memang terkenal hutannya itu masih sangat dilindungi dan belum di jamah oleh dunia luar”, ungkapnya

Sebelumnya kegiatan yang sama juga diadakan oleh all tim dan para pemain film “Wanalathi” pada Minggu, (07/08/2022) yang disertakan dengan “Meet and Greet” bersama para insan Pers di Green Park Gorontalo.

Ketika diwawancarai awak media pada Minggu, (07/08/2022) Produser Benny Rumambie mengatakan, “Wanalathi” sendiri terinspirasi dari dua suku kata, yaitu “Wana” yang berarti Hutan, dan “lathi” yang berarti hantu/setan, yang jika di artikan menjadi “Hutan Berhantu”.

Pimpinan PT. Dwisetyo Production Gorontalo itu mengungkapan selain menampilkan Drama Misteri, pada film ini juga terdapat pesan untuk saling menjaga dan melindungi hutan Indonesia, khususnya yang ada di Gorontalo.

“Film ini sebenarnya lebih ke arah drama misteri, dan di film ini juga kami juga memberikan pesan agar kepada siapapun untuk menjaga alam seperti hutan, janganlah kita merusak hutan itu, karena hutan itu bisa melindungi kita dari penyebab banjir, dan hutan di Gorontalo masih banyak yang harus kita jaga” Jelas Benny Rumambie, Produser film Wanalathi.

Pemutaran Film “Wanalathi” sendiri resmi akan ditayangkan pada 11 Agustus 2022 di seluruh Bioskop Indonesia.

Rachmad/RF

Baca Juga

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!