spot_img
4.6 C
New York
Rabu, September 28, 2022
BerandaDaerahBoalemoPemda Boalemo Gelar Doa 10 Muharram 1444H/2023H

Pemda Boalemo Gelar Doa 10 Muharram 1444H/2023H

8 / 100

Rekam fakta.com , Kabupaten Boalemo – Peringati 10 Muharram , pemerintah daerah gelar Doa Asyurrah tingkat Kabupaten Boalemo yang di gelar di Mesjid Agung Baiturramah, Minggu, 06/08/2022.

Dalam sambutannya , Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Dr.Sherman Moridu S.Pd , MM menyampaikan 10 Muharram atau Hari Asyura merupakan salah satu hari yang dimuliakan dalam Islam.

Tentunya bulan Muharram ini , merupakan bulan pertama hijriah bagi umat muslim , tentunya untuk mengitropeksi diri dan sudah sejauh mana amalan yang terbaik yang sudah kita lakukan selama tahun 1443H.”Ungkapnya

Tidak hanya itu, Sherman juga menyampaikan bahwa bulan muharram adalah bulan yang diistimewakan oleh Allah Swt, selain dari empat bulan lainnya di 12 bulan hijriah.

“Oleh karena itu begitu banyak peristiwa yang telah di selamatkan selama bulan muharram atau berada di 10 Muharram , di mulai dari peristiwa bagaimana ada 10 nabi yang sukses dan diselamatkan pada bulan 10 Muharram atau pada tanggal 10 Muharram.”Lanjut Sekda Boalemo.

” mari kita mari sama sama kita amalkan amalan yang terbaik di bulan muharram ini dan mark kita tingkatkan seluruh amalan kita yang baik, serta kita tingkatkan silaturahim kita.”tutup serman

Hadir dalam kegiatan itu , Ketua Dharma Wanita, Dr. Heldy Vany Alam, S.Pd , M.Pd , Staf Ahli Bupati , Unsur Forkopimda pimpinan OPD , ASN, Pemangku Adat , Penceramah , Asrul Lasapa , S.Ag , Serta Masyarakat.

Ovhy/RF

Baca Juga

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!