spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahBoalemoCepat Tanggap, Korban Bencana Kebakaran di Paguyaman Pantai Dapat Perhatian Pemda

Cepat Tanggap, Korban Bencana Kebakaran di Paguyaman Pantai Dapat Perhatian Pemda

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si didampingi Kadis Sosial dan PMD Modru Mopangga dan Mans Mopangga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Keluarga Riko Suman dan Saripin Laode Siraju di Desa Olibu,u Kecamatan Paguyaman Pantai, pada rabu 6/4/2022.

Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos,Camat Paguyaman Pantai Steven Alhaliki dan aparat Pemerintah Desa Olibu,u serta masyarakat setempat.

Bupati Anas menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan upaya Dinas Sosial dan PMD serta badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) maùpun partisipasi aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemerintah Kab.Boalemo.

Saya berharap bantuan ini diterima dengan senang hati dan Ikhlas.Mari kita berdoa agar musibah ini tidak terulang di Kabupaten kita dan Provinsi.Semoga Allah SWT memudahkan dan melindungi kita dan senantiasa memberikan hidayah kepada kita semua.

Musibah ini memang tidak diduga dan ini cobaan dari Allah SWT,tetapi kita sebagai umat manusia wajib berihktiar,
sebagaimana yang kita lihat dan beberapa kali kasus kebakaran di masyarakat.

Tentu penyebab kebakaran ini hanya satu yaitu kosleting listrik. Kalau bisa kabel yang di gunakan di periksa kembali, jangan menggunakan kabel yang bukan standar, karena berpotensi kebakaran mudah terjadi.

Adv/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!