spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Oktober 27, 2021
spot_img
BerandaDaerahBoalemoDihadapan Pemkab Minahasa Tenggara, Wabub Anas, Paparkan 14 Program Damai

Dihadapan Pemkab Minahasa Tenggara, Wabub Anas, Paparkan 14 Program Damai

Rekamfakta.com, Kabupaten Boalemo – Dihadapan rombongan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, memaparkan 14 program unggulan Pemerintahan Damai (Darwis-Anas).

Anas mengatakan, keberhasilan yang ditorehkan Pemkab Boalemo, tidak lain merupakan komitmen Pemkab Boalemo itu sendiri, sesuai Visi-Misi Damai, sewaktu menjelang Pilkada pada tahun 2017 lalu.

“Jadi, program kami ini, sudah mulai dirasakan masyrakat. Seperti SIM gratis, UMKM, bahkan TKOD dan gaji honor yang kami naikan 50%,” kata Anas Jusuf, saat menerima studi komparasi Pemkab Minahasa Tenggara, belum lama ini.

Tak hanya itu, 2 sektor penting lainnya, juga tak luput dari Perhatian Pemkab Boalemo saat ini. Yaitu Pertanian dan Perikanan. Hal itu, guna mendorong pertumbuhan Ekonomi Daerah (PAD).

Dikatakan Anas, bahwa di tahun 2020 ini, sedikitnya ada ratusan Paket Jalan Usaha Tani (JUT), disiapkan untuk mendongkrak pertanian. Sedangkan untuk Nelayan, pun pihaknya terus memberikan perhatian dan berbagai distribusi bantuan perikanan.

“Pada prinsipnya, kami juga seperti bapak dan ibu Pemkab Minahasa Tenggara. Yaitu, akan senantiasa berjuang dan berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat,” tukas Anas Jusuf. Sabtu, (07/11/2020).

Terpisah dari hal itu, sebelumnya Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Drs Jocke Legi, menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Boalemo. Dimana, telah menerima studi komparasi yang dilakukan pihaknya.

“Atas nama Pemkan Minahasa Tenggara, kami menyampaikan terima kasih untuk Pemkab Boalemo. Semoga, kesempatan ini tak sia-sia, banyak hal menarik yang bisa kami bawa ke Daerah kami,” ketusnya RF/FN

Baca Juga

spot_img

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN PARTAI

spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!