spot_img
4.6 C
New York
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahBoalemoDinas kesehatan Gelar Kick Off Vaksinasi Covid 19

Dinas kesehatan Gelar Kick Off Vaksinasi Covid 19

8 / 100

Rekamfakta.com, Boalemo – Dalam hal ini dinas kesehatan Kabupaten Boalemo di bawah pimpinan kadis kesehatan Sutriyani Lumula, gelar Kick Off Vaksinasi Covid 19.bertempat di Aula Dinas kesehatan. Jumat 05/08/2022.

Kegiatan tersebut mendapat kunjungan langsung oleh kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.IK, sekretaris Daerah , Dr.Sherman Moridu, S.Pd MM , serta Dandim 1313 pohuwato.

Saat di wawancarai oleh awak media , kepala dinas Kesehatan menyampaikan bahwa saat ini telah dilaksanakan kick off untuk boster ke 2 tenaga kesehatan ditingkat Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulillah pada perjalanan dari Dosis 1 kita sudah mencapai 120%, Dosis 2 sudah mencapai 100% sehingga untuk yang boster 1 kita juga sudah melewati 80% dan sekarang kita sudah masuk boster 2.”Tuturnya

Tentunya ini sebagai upaya kita untuk menjaga masyarakat khususnya kabapten boalemo agar terhindar dari paparan virus 19, aplagi saat ini sudah mulai terjadi lagi peningkatan di pulau jawa dan daerah daerah yang padat penduduk, oleh karena itu tenaga kesehatan yang langsung berinteraksi dengan pelayanan masyarakat menjadi basis pertama yang akan melaksanakan boster ke 2.”Unkap Kadis Kesehatan.

Kadis kesehatan juga menyampaikan Kick off ini juga menandakan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi boster ke dua untuk seluruh nakes di kabupaten Boalemo di mulai pada hari ini.

“Jadi dari semua pasiankes baik dia dari puskesmas maupun rumah sakit itu dimulai pada hari ini bahkan dan seterusnya sampai bisa tervaksinasi seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Boalemo.”

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!