spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoSekda Boalemo Hadiri Rapat Gebyar Vaksinasi Persisi Covid 19

Sekda Boalemo Hadiri Rapat Gebyar Vaksinasi Persisi Covid 19

5 / 100

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Dalam rangka gebyar Vaksinasi Persisi Covid 19 Polres Boalemo gelar rapat bersama pemerintah daerah dalam hal ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Dr.Sherman Moridu S.Pd , MM. Bertempat di Ruang Vicon Kantor Bupati.Jumat , 05/08/2022.

Rapat gebyar vaksinasi persisi Covid 19 tersebut di laksanakan untuk memaksimalkan kegiatan yang akan di gelar pada hari Selasa , 09 Agustus 2022.

Dalam Sambutannya , Kapolres Boalemo menyampaikan ,bahwa percepatan vaksinasi di Kabupaten Boalemo bukan merupakan hal yang baru melainkan kelanjutan program vaksinasi dari sebelumnya yang telah di gelar oleh pemerintah dalam menangani pandemi covid.

“Virus Covid 19 merupakan virus yang berbahaya, sehingganya saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan vaksinasi guna menjaga tubuh kita tetap sehat.”tuturnya

Lanjutnya, kapolres juga meminta kepada seluruh pemerintah untuk tetap mendukung penuh percepatan vaksinasi di Kabupaten Boalemo.

“Dalam rapat ini kebetulan kami mendapat perintah dari pimpinan yang mana kegiatan ini bukan hanya vaksinasi Persisi saja melainkan vaksin merdeka yang di rangkaikan dengan kegiatan 17 agustus”Ungkapnya

Tak hanya itu,Kapolres Boalemo juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Sekretaris daerah beserta seluruh Jajaran pemerintah daerah kabupaten Boalemo yang telah menyempatkan waktunya untuk sama sama bisa hadir dalam rapat gebyar Vaksinasi persisi covid 19.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo Sutriyani Lumula , Pimpinan OPD , Forkopimda , camat se-kabupaten Boalemo , kepala Desa Se-kecamatan Tilamuta ,Kepala Puskesmas se Kecamatan, serta seluruh Anggota Kepolisian Polres Boalemo.

Ovhy/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!