spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloHarapan Marten Taha Di HUT Kota Gorontalo Ke -294

Harapan Marten Taha Di HUT Kota Gorontalo Ke -294

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo Marten Taha dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo yang -294 memberikan semangat bagi masyarakatnya untuk memajukan daerah Serambi Madinah ke arah yang lebih baik, Jumat, (04/03/2022).

 “Momentum ini untuk mendorong semangat masyarakat dalam memajukan daerah yang telah menapaki sejarah panjang lahirnya Kota Gorontalo dari tahun 1728 hingga saat ini, guna meningkatkan partisipasinya dalam pembangunan,” kata Marten.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berharap, momentum HUT Kota Gorontalo ini bisa menyatukan semua pihak dalam mengembangkan budaya lokal serta norma yang ada d tanah Serambi Madinah.

 “Kedua, mengembangkan nilai kearifan lokal yang dilandasi oleh adat dan budaya masyarakat Kota Gorontalo,” ujarnya.

Terakhir Marten menyampaikan bahwa momentum yang bersejarah ini diharapkan bisa mewujudkan masyarakat Kota Gorontalo yang sejahtera, mandiri dan religius, demi masa depan daerah.

“Mewujudkan masyarakat Kota Gorontalo yang sejahtera, mandiri, religius, dan terdidik, sebagai satu kekuatan menuju kemajuan Provinsi Gorontalo di masa depan,”Tutup Marten.

(Tim/RF)

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!