spot_img
4.6 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloKota Gorontalo Kirim 46 Peserta Untuk Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo Kirim 46 Peserta Untuk Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo mengirimkan 46 orang kafilah, untuk mengikuti MTQ  tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2022. Ada beberap lomba yang akan diikuti para peserta yaitu cabang lomba tilawah Alquran, qiraat Alquran, hifzil Quran, kaligrafi Quran, fahmil Quran, dan syahril Quran.

Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid, berharap pelaksanaan MTQ dapat menjadi momen untuk mengajak masyarakat mencintai Alquran dan mengamalkan ajaran yang terkandung dalam Alquran.

“Oleh karena itu, para kafilah yang diutus selain meraih prestasi yang terbaik, terpenting adalah bagaimana menggerakkan gairah umat Islam untuk lebih giat lagi dalam pembangunan yang didasari nilai-nilai luhur Alquran”, lanjut Ismail Majid.

Selain itu, Ismail Madjid mengingatkan kepada peserta MTQ bahwa mempertahankan prestasi jauh lebih berat jika dibanding merebut prestasi.

“Ini harus jadi motivasi kafilah Kota Gorontalo untuk tampil lebih baik sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ujar Ismail.

Berdasarkan informasi, kegiatan pembukaan MTQ itu akan dilaksanakan pada tanggal 22-28 Juni 2022. Kali ini, yang akan menjadi tuan rumah adalah Bone Bolango.

Adv/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!