spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahBoalemoPenjabat Bupati Lepas Kontingen Kafilah MTQ Boalemo di Tingkat Provinsi

Penjabat Bupati Lepas Kontingen Kafilah MTQ Boalemo di Tingkat Provinsi

Rekamfakta.com , Kabupaten Boalemo – Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Boalemo siap mengikuti MTQ ke X tingkat Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bone Bolango.

Kontingen Kafilah Kabupaten Boalemo tersebut dilepas secara langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Drs. Hendriwan M.Si di ruang vicon pada Selasa (21/06/2022).

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Boalemo memberikan motivasi kepada rombongan kafilah MTQ yang terdiri dari 34 kafilah.

“ Saya berharap agar kafilah MTQ Kabupaten Boalemo tidak hanya sekedar untuk memeriahkan saja, tetapi para kafilah MTQ Boalemo mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan baik yang diperoleh dari pengawasan maupun pengalaman.”Tutur Hendriwan

Hendriwan juga menghimbau kepada Ketua Kafillah beserta para Official agar benar-benar mengemban amanah yang mulia ini, dibarengi dengan semangat yang tinggi serta dijiwai dengan niat ibadah dalam arti mengajak masyarakat untuk mencintai, memahami, dan mengamalkan isi yang terkandung dalam Al-quran.

Tak hanya itu, Penjabat Bupati Boalemo juga memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)

“ Semoga melalui pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an kafilah yang telah dipilih untuk tingkat Provinsi dapat bisa meraih juara, sehingga nantinya bisa mewakili Provinsi Gorontalo pada MTQ tingkat Nasional Provinsi Kalimantan Selatan. ” Tutup Hendriwan

Turut hadir dalam pelepasan kafilah MTQ tersebut, Ketua MUI Kabupaten Boalemo, Lukmanul Hakim Abubakar, L.ci, serta seluruh Kaffilah Kabupaten Boalemo.

RF/Ovhy Igirisa

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!