spot_img
4.6 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahProvinsi GorontaloMahasiswa Faperta Unisan Sukses Menyelesaikan KKNT dan Mengimplementasikan MBKM

Mahasiswa Faperta Unisan Sukses Menyelesaikan KKNT dan Mengimplementasikan MBKM

5 / 100

Rekamfakta.com, Provinsi Gorontalo  – Sebanyak 23 mahasiswa dari berbagai program studi Agribisnis, Agroteknologi dan Teknologi Hasil Pertanian Universitas ichsan Gorontalo (Unisan) telah menyelesaikan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dimulai sejak Januari sampai dengan Juli 2022 di Desa Bulila Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Dekan Faperta Dr. Zainal Abidin, S.P, M.Si mengapresiasi kinerja dosen dan mahasiswa di fakultas pertanian yang memiliki komitmen bersama menerapkan merdeka belajar kampus merdeka.

Fakultas pertanian adalah satu-satunya fakultas yang telah menerapkan dan mengimplementasikan program kurikulum MBKM yaitu mahasiswa mengambil kuliah di luar prodi dan melaksanakan KKNT sejak tahun akademik 2021/2022 di Universitas Ichsan Gorontalo.

Selain itu, 2 Judul penelitian hibah riset mandiri dosen yang diintegrasikan dengan program MBKM yang melibatkan mahasiswa juga berhasil diraih.

Prodi Agribisnis juga telah meraih nilai akreditasi sangat baik dari badan akreditasi nasional perguruan tinggi (BAN PT). Dekan Faperta Unisan berharap capaian kinerja tridharma hingga saat ini dapat terus ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Rachmad/Rilis/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!