spot_img
4.6 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahProvinsi GorontaloMenpora RI Resmikan Peluncuran Logo dan Maskot AMF Championship 2023 di Gorontalo

Menpora RI Resmikan Peluncuran Logo dan Maskot AMF Championship 2023 di Gorontalo

9 / 100

Rekamfakta.com, Gorontalo – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali resmikan peluncuran logo dan maskot Asian Mini Football championship 2023 di Aston Hotel Gorontalo, Jumat, (16/09/2022).

Agenda ini menjadi tanda bahwa Provinsi Gorontalo akan menjadi tuan rumah dari Event yang berskala Asian tersebut.

Kegiatan di awali dengan sambutan dari Penjabat Gubernur (PenjaGub) Gorontalo, Hamka Hendra Noer.

” Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi dunia olahraga di Provinsi Gorontalo, Kami juga mengambil tagline “Gorontalo Bisa Olo” sebagai tanda bahwa Provinsi Gorontalo mampu menyelenggarakan event yang luar biasa ini ” ucap PenjaGub Saat Memberikan Sambutan.

Selain Menteri Pemuda dan Olahraga, hadir juga Presiden Asian Mini Football Confederation (AMFC) Muhammad Alddausari.

“Gorontalo tidak hanya menjadi tuan rumah pertama mini fotball di Dunia, tetapi di tempat yang tenang dan indah ini (Gorontalo) Insya Allah akan menjadi tempat yang ramai, dan saya mohon maaf, karena nanti akan hadir 16 peserta dari berbagai negara di dunia untuk mengikuti turnamen di tempat yang tenang ini (Gorontalo)”, Jelas Muhammad Alddaussari.

Sementara itu, Menpora Zainudin Amali ketika diwawancarai mengatakan, Apresiasi yang luar biasa atas di pilihnya Gorontalo sebagai tuan rumah dari Asian Mini Football.

” Saya kira ini menjadi satu hal yang sangat bagus, dan kepercayaan kepada Gorontalo saya minta itu dijaga oleh pak Gubernur dan Para Bupati/Walikota yang ada Provinsi Gorontalo”, ungkap Menpora Zainudin Amali.

Setelah melakukan tanda tangan MOU (Memorandum of Understanding), Menpora RI Zainudin Amali bersama PenjaGub Gorontalo Hamka Hendra Noer didampingi Bupati/Walikota se Provinsi Gorontalo secara serentak membacakan komitmen bersama dalam mendukung dan mensukseskan Asian Mini Footbal Champions 2023 yang akan berlangsung di Provinsi Gorontalo.

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!