spot_img
4.6 C
New York
Sabtu, Desember 10, 2022
BerandaDaerahKota GorontaloNurmin K. Martam Resmi Dipersunting LPK-RI Provinsi Gorontalo

Nurmin K. Martam Resmi Dipersunting LPK-RI Provinsi Gorontalo

11 / 100

Rekamfakta.com, Kota Gorontalo – Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) Provinsi Gorontalo resmi mempersunting Nurmin K Martam sebagai salah satu anggotanya.

Ini dibuktikan dengan adanya penerbitan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum LPK-RI dengan nomor : SK. 040/DPP-LPK-RI/VII/2022.

IMG 20220927 WA0057
SK Penerbitan dari Ketua Umum LPK-RI

Wanita cantik ini menduduki posisi advokat Dewan Pengurus Daerah (DPD) LPK-RI Provinsi Gorontalo di bidang Hukum, Ham dan Advokasi.

Dr. (c) Nurmin K Martam, SH.,MH., CPLC, CPCLE, AK, CPM. Dari penulisan nama dan gelarnya saja bisa dilihat, bahwa wanita cantik ini bukan advokat biasa, melainkan seorang profesional yang ahli dan sudah berpengalaman.

Selain sebagai advokat profesional, Nurmin juga merupakan salah satu Dosen di Fakultas Hukum Universitas Gorontalo (UG). Dirinya dikenal juga sebagai konsultan hukum pengadaan barang dan jasa, ahli hukum kontrak, dan personal yang memiliki asesor kompetensi.

IMG 20220927 WA0053
LPK-RI Provinsi Gorontalo Saat Foto Bersama

Ketua DPD LPK-RI Provinsi Gorontalo, Hartono Moh Zain mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas bergabungnya Nurmin K Martam sebagai anggota dari keluarga besar Lembaga Perlindungan Konsumen Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah bergabungnya Nurmin K Martam sebagai anggota LPK-RI Provinsi Gorontalo, menjadi semangat baru bagi kami dalam membela hak-hak konsumen, ucap Hartono.

Hartono juga mengatakan hadirnya Nurmin K Martam dalam keluarga besar LPK-RI Provinsi Gorontalo sebagai wujud dari profesionalnya lembaga ini.

” Ini juga bukti bahwa kami LPK-RI Provinsi Gorontalo di isi oleh orang-orang yang profesional”, Jelasnya.

Terkait dirinya yang bergabung dalam keanggotaan LPK-RI Provinsi Gorontalo, sampai berita ini diterbitkan Nurmin K Martam belum memberikan tanggapan.

Rachmad/RF

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Pasang Iklan Disini

OTHER STORIES

KOMENTAR TERBARU

error: Content is protected !!